-->

4 Hal Luar Resort yang Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan di Punta Cana

4 Hal Luar Resort yang Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan di Punta Cana | Penangkal terbaik terhadap cuaca dingin adalah ombak hangat dan pantai berpasir halus. Dan beberapa pantai terbaik di dunia mengelilingi ujung paling timur Republik Dominika, Punta Cana. Pantai berpasir di daerah Bavaro adalah alasan mengapa begitu banyak pengunjung global (dari Amerika dan Kanada hingga Jerman dan Rusia) berbondong-bondong sepanjang tahun ke resor-resor Punta Cana untuk bermain-main di mana Laut Karibia bertemu Samudra Atlantik.
4 Hal Luar Resort yang Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan di Punta Cana
4 Hal Luar Resort yang Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan di Punta Cana
Memanjakan diri di sebuah resor — apakah Anda berada di tepi pantai, melompat-lompat di kolam renang, atau melakukan perawatan spa — adalah hal yang harus dilakukan di Punta Cana. Tapi yang tak kalah penting adalah keluar dari resor untuk mengalami keajaiban alam dan budaya DR. Dan Anda mungkin akan terkejut mendapati bahwa hotel ingin membantu Anda melihatnya: Banyak resor Bavaro dan Punta Cana menawarkan kunjungan ke beberapa tempat paling menakjubkan untuk dikunjungi dan hal-hal terbaik untuk dilakukan di Punta Cana dan sekitarnya.

Resor: Occidental Punta Cana


Terletak di Bavaro, Occidental Punta Cana resort adalah properti lengkap yang luas yang memiliki sesuatu untuk setiap jenis wisatawan. Keluarga dapat menikmati beberapa kolam besar dan penitipan anak di tempat; pasangan yang berbulan madu dapat meningkatkan ke tingkat Royal Club untuk pusaran air balkon dan area pantai yang lebih eksklusif lengkap dengan hot tub di tepi pantai; ahli kebugaran dapat melakukan kegiatan air gratis seperti kayak, selancar angin, dan snorkeling, atau memesan parasailing atau kelas yoga. Dan semua tamu beristirahat untuk pantai resor yang luas dan indah, yang memiliki jaring bola voli, bar tepi pantai, dan kursi santai.

Occidental Punta Cana memiliki 11 restoran untuk dipilih, plus tambahan romantis yang terjangkau seperti makan malam pribadi untuk dua orang di pantai dengan harga sekitar $ 180 (total). Hiburan seperti tarian tradisional dan musik live diselenggarakan setiap malam di panggung utama properti. Semua aktivitas, layanan, dan level all-inclusive resort Occidental Punta Cana dapat ditemukan di sini .

Hal yang Dapat Dilakukan di Punta Cana


Kunjungan hotel adalah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Punta Cana karena mereka melanjutkan tema lengkap; penjemputan dini hari plus tiket masuk, pemandu lokal, makan siang, dan minuman biasanya disertakan, jadi Anda tidak perlu khawatir mengemudi atau menemukan tempat makan. Occidental Punta Cana menawarkan kunjungan ke semua kegiatan di bawah ini — tetapi mereka bukan satu-satunya resor yang melakukannya: Tanyakan resor yang Anda pesan tentang setiap kunjungan spesifik yang ingin Anda lakukan untuk memastikan mereka tersedia.

Zip Line dan Cave Swim di Scape Park


Begitu Anda sudah puas dengan pantai berpasir di resor ini, pergilah ke Cap Scape Park terdekat untuk mencari cara lain untuk menyejukkan diri yang mencakup adrenalin yang serius. Scape Park adalah taman air alami besar yang dibangun di sekitar cenote hutan (atau lubang pembuangan), yang memberi istilah "taman air" makna baru. Perjalanan ke Punta Cana tidak lengkap tanpa keluar dari resor ke Scape Park, di mana Anda akan bersenang-senang sambil belajar tentang lingkungan Anda.

Sensasi seperti kanopi dan garis ritsleting ke dalam air menarik pengunjung dari segala usia. Ada juga gua renang bawah tanah, kolam air terjun cenote , gua kelelawar untuk spelunking, dan lubang berenang yang disebut Hoyo Azul — membuatnya mudah untuk menghabiskan setengah hari menjelajah. Taman ini juga menghubungkan pengunjung dengan satwa liar setempat seperti monyet, burung beo, dan kuda peternakan. Plus ada Rute Budaya antara atraksi yang mencakup sejarah daerah itu, dari India Taino kuno ke kolonialisasi Spanyol, perdagangan budak Afrika, dan sejarah Dominika modern.

Tiket masuk penuh termasuk makan siang di taman dan semua kegiatan, transportasi dari resor Punta Cana Anda (pilih dari puluhan pilihan penjemputan hotel saat memesan di sini ), dan transportasi sore ke pantai pasir putih terdekat Scape Park — yang akan Anda inginkan bersantai setelah jam hiking dan berenang. Pantai ini memiliki kursi santai gratis plus bar dan restoran (makanan dan minuman di sini tidak termasuk).

Kunjungi Altos de Chavon


Salah satu hal yang paling tidak terduga untuk dilakukan di Punta Cana adalah pergi ke desa bergaya Italia replika yang bertengger tinggi di atas lembah Sungai Chavon. Altos de Chavon adalah proyek seni dan budaya yang mencakup amfiteater Romawi, pusat budaya, museum arkeologi, dan sekolah desain terkenal. Arsitektur unik batu-dan-batu Altos de Chavon menjadikannya sempurna untuk berjalan-jalan dengan mudah melalui gapura dan taman, dan pemandangan lembah sungai itu sendiri sepadan dengan perjalanan satu jam dari Punta Cana.

Karena Altos de Chavon adalah rumah bagi siswa desain, Anda juga akan menemukan bengkel tukang dan galeri seni di sini. Musik live tradisional dan penari dengan rok warna-warni juga berpadu tentang atraksi, dan aksi-aksi terkenal dari Frank Sinatra hingga Gloria Estefan telah memainkan konser di amfiteater.

Berlayar ke Pulau Saona


Sulit dipercaya bahwa pantai-pantai Dominika bisa jauh lebih baik daripada perairan hangat di Punta Cana, tetapi Pulau Saona, bagian dari kawasan lindung yang disebut Taman Nasional Timur, adalah surga tingkat berikutnya. Tur Catamaran adalah cara terbaik untuk sampai ke sini, dan Anda akan membuat beberapa perhentian yang berkesan di sepanjang jalan. Sebelum tiba di Saona, Anda akan berhenti di kolam alami laut dangkal, yang merupakan hotspot bagi pengunjung yang dipimpin pemandu untuk berhenti dan berkeliling mencari kehidupan laut, biasanya dengan minuman di tangan. Air pirus di sini menandakan Anda telah tiba di Laut Karibia.

Natural Pool Bayahibe adalah salah satu tempat paling populer di Saona — ia terkenal karena ikan pari dan bintang laut merah muda yang besar, yang dapat Anda temukan dengan mudah di bawah permukaan. Tetapi masuknya wisatawan ke daerah itu bukannya tanpa masalah: Jadilah pengunjung yang baik dan pilihlah tabir surya yang dapat terurai sehingga Anda tidak akan membahayakan satwa liar, dan jangan pernah mengambil bintang laut. Setiap pemandu lokal yang baik di sini akan memberi tahu Anda bahwa populasi bintang laut telah berkurang di tangan pengunjung yang bersemangat yang mengeluarkannya dari air.

Setelah Anda berada di Saona, Pantai Bayahibe memiliki barbekyu Karibia (termasuk dalam sebagian besar tur berpemandu) dan ada snorkeling dan kursi santai yang rindang untuk menghabiskan waktu. Karena pulau ini dilindungi, sebagian besar mengunjungi dengan perahu sewaan berangkat sebelum matahari terbenam. Bepergian ke dan dari pulau dari titik keberangkatan di La Romana (tempat Altos de Chavon berada) membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan kapal (tidak termasuk halte), sehingga Anda dapat dengan mudah menghabiskan beberapa jam di laut dan di Saona.

Kiat: Menginap di resor Occidental Punta Cana, saya mengunjungi Altos de Chavon dan Pulau Saona dengan berhenti di kolam renang alami dalam satu hari. Ini adalah perjalanan sehari penuh dari Punta Cana ke Altos de Chavon dan Saona dan kembali, tetapi perjalanan dua-dalam-satu dengan mudah adalah salah satu hal paling populer dan terbaik untuk dilakukan di Punta Cana. Kenyamanan resor Anda akan menunggu Anda kembali, setelah semua.

Temukan Cap Cana


Jika Anda mencari perjalanan yang lebih pendek dan lebih santai daripada petualangan sehari penuh ini, satu daerah Republik Dominika yang tidak terlalu dikenal yang sangat dekat dengan Punta Cana sangat cocok untuk keluar dari resor. Cap Cana adalah daerah perumahan dan hotel yang bersebelahan dengan Scape Park dan merupakan rumah bagi beberapa selebriti terbesar dunia — termasuk mantan pemain Red Sox David Ortiz, mantan Yankee Alex Rodriguez, dan superstar Jennifer Lopez dan Shakira, untuk beberapa nama. Scape Park menawarkan kapal pesiar di sini sebagai tambahan untuk masuk, tetapi ada juga charter lain yang dapat membawa Anda keluar di air. Sebagian besar pantai terbuka untuk umum, seperti Pantai Juanillo .

0 Response to "4 Hal Luar Resort yang Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan di Punta Cana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel