-->

9 Cara Tidur Lebih Baik di Penerbangan Malam Hari

9 Cara Tidur Lebih Baik di Penerbangan Malam Hari | Jika Anda ingin tiba di tempat tujuan yang jauh dengan beristirahat dan siap berangkat, Anda harus menguasai seni tidur nyenyak di penerbangan semalam.
9 Cara Tidur Lebih Baik di Penerbangan Malam Hari
9 Cara Tidur Lebih Baik di Penerbangan Malam Hari
Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang mustahil, ada beberapa cara untuk meningkatkan kualitas tidur Anda pada penerbangan jarak jauh. Berikut adalah sembilan tip sederhana — mulai dari apa yang akan dikenakan, hingga bagaimana Anda bisa menipu pikiran dan tubuh Anda agar tidur dengan benar — yang akan membuat Anda tertidur seperti pesawat jet pada penerbangan panjang berikutnya.

Tidur Lebih Baik di Penerbangan Semalam


Kenakan Pakaian yang Cocok untuk Tidur


Anda tidak harus memakai piyama penuh, tetapi memilih pakaian yang tidak mengikat dan bernapas untuk penerbangan semalam. Tidak ada yang seperti ikat pinggang ketat yang menggali sisi tubuh Anda untuk membuat Anda tetap terjaga di pesawat. Pastikan untuk melapisi sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu dengan mudah dengan menambahkan atau menumpahkan item pakaian .

Luangkan Waktu untuk Relaksasi Sebelum Naik


Sebagian besar bandara menawarkan cara untuk bersantai sebelum Anda naik. Lebih dari 53 bandara, misalnya, memiliki XpresSpa , di mana Anda dapat memesan layanan pijat atau menghabiskan waktu di kursi pijat. Memerah susu manfaat "pijat otak" dapat membantu Anda masuk ke dalam semangat tidur bahkan sebelum Anda naik. Beberapa bandara memiliki ruang yoga di mana Anda dapat melakukan peregangan santai. Jika Anda tidak dapat menemukan salah satu dari opsi ini, Anda dapat menemukan sudut yang tenang dari gerbang boarding dan meregangkan sedikit dan mendengarkan relaksasi yang dipandu sebelum Anda naik.

Obat tepat


Jika Anda salah satu unicorn misterius yang dapat jatuh tertidur dalam kondisi apa pun, lewati bagian ini. Namun, jika Anda seperti kita semua, Anda mungkin perlu sedikit bantuan untuk meyakinkan tubuh Anda bahwa tidur nyenyak dalam penerbangan semalaman tidak masalah. Ada opsi untuk semua orang — orang yang lebih memilih rute alami, non-farmasi dapat memilih melatonin atau Dream Water . Penumpang yang ingin mencoba kantuk tanpa harus menggunakan obat tidur yang sebenarnya dapat mencoba antihistamin , atau obat mabuk seperti Dramamine , yang memiliki efek samping yang diketahui (bagi kebanyakan orang) rasa kantuk. Orang-orang yang ingin menggunakan pil tidur pada penerbangan jarak jauh memiliki pilihan seperti Unisom (favorit pribadi saya), dan orang-orang yang tidak khawatir tentang penggunaan semua Ambien Cookbook bisa mendapatkan resep untuk sesuatu yang lebih kuat.

Bersihkan Kamar Kaki Anda


Di kelas ekonomi, ruang pribadi Anda tidak jauh lebih besar dari batas kulit Anda, jadi Anda perlu memaksimalkan setiap sentimeter. Daripada mencoba untuk merentangkan tas yang telah Anda simpan di bawah kursi di depan Anda, ambil apa yang Anda butuhkan dari tas dan selipkan ke tempat sampah (jika ada ruang). Dengan cara ini, Anda dapat meregangkan tubuh sedikit lebih banyak dan meminimalkan peluang Anda terbangun oleh kram kaki yang menyakitkan pada penerbangan semalam.

Pastikan Kaki Anda Cukup Hangat


Kecuali bila terlalu panas, kabin pesawat terlalu dingin — terutama dekat dengan lantai. Jika Anda berencana untuk tidur dalam penerbangan semalam, Anda mungkin akan melepas sepatu Anda. Dan jika Anda melepas sepatu , Anda harus memiliki kaki yang bersih dan kaus kaki yang segar, ditambah sepasang sandal tambahan untuk insulasi tambahan.

Bawa Selimut Ekstra


Sebagian besar maskapai penerbangan mencakup selimut yang baru dibersihkan dan dibungkus menyusut di setiap kursi penerbangan semalam. Tapi selimut itu biasanya tidak menutupi seluruh orang. Gunakan selimut maskapai untuk menutupi bagian bawah Anda, pastikan untuk menyelipkan kaki Anda untuk kehangatan maksimum. Bawa selimut atau syal untuk menutupi bagian atas Anda. Manfaat utama dari pendekatan setengah-setengah ini adalah membuat sabuk pengaman Anda terlihat sehingga pramugari tidak perlu membangunkan Anda untuk memeriksa apakah sabuk pengaman itu tertekuk selama turbulensi.

Temukan Cara untuk Mereplikasi Rutinitas Anda


Selama tiga dekade terakhir, hal terakhir yang saya lakukan sebelum memejamkan mata adalah menyesap air, memakai lip balm , dan mengolesi tangan saya dengan lotion . Ketika saya dalam penerbangan jarak jauh, saya menggunakan pola perilaku ini untuk membantu tubuh saya memahami bahwa, sementara tidak ada tempat tidur yang terlihat, masih ada waktu untuk tidur. Manfaatkan rutinitas pribadi Anda sendiri dengan membuat versi yang akan dilakukan untuk memberi sinyal tidur pada pikiran dan tubuh Anda.

Matikan Layar


Sebelum Anda menunda penerbangan semalam, redupkan atau matikan layar kursi belakang. Jika saya telah belajar sesuatu dari bertahun-tahun meninjau pengobatan jetlag dan belajar tentang gangguan tidur, itu adalah bahwa cahaya biru yang dilemparkan dari layar adalah pembunuh tidur total. Menyingkirkannya adalah cara mudah untuk menciptakan suasana tidur, dan Anda juga tidak akan mengganggu teman duduk Anda dengan cahaya biru.

Ciptakan Ruang Tidur Anda


Pada penerbangan semalam, saya menciptakan dunia tidur yang sunyi dengan menggunakan masker tidur untuk menghalangi cahaya, dan Sleep Phones — headphone terpasang di ikat kepala yang rata di bagian luar telinga Anda. Saya kemudian memakai musik santai atau white noise (atau Prakiraan Pengiriman Inggris yang sangat menggoda). Pasangkan kombo ini dengan bantal perjalanan favorit Anda, sandarkan kursi Anda sedikit, dan Anda telah mengatur panggung untuk malam yang nyenyak seperti yang dapat Anda harapkan dalam penerbangan. Mimpi indah.

0 Response to "9 Cara Tidur Lebih Baik di Penerbangan Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel