-->

Britain Bans Hotel Biaya Resort dan Biaya Tersembunyi Lainnya

Britain Bans Hotel Biaya Resort dan Biaya Tersembunyi Lainnya | Dalam kemenangan besar bagi konsumen Inggris, Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) telah memberi tahu agen perjalanan online besar bahwa mereka harus memasukkan biaya wajib seperti biaya "resor" hotel (yang sering diterapkan oleh hotel non-resor di kota-kota besar, juga) dalam harga yang tercantum di muka. Tidak apa-apa, kata CMA, bagi hotel untuk memecah harga penuh menjadi biaya dasar ditambah biaya wajib, tetapi semua biaya wajib harus termasuk dalam biaya yang awalnya ditampilkan.
Britain Bans Hotel Biaya Resort dan Biaya Tersembunyi Lainnya
Britain Bans Hotel Biaya Resort dan Biaya Tersembunyi Lainnya
Pesanan CMA berlaku untuk penipuan lain yang serupa dengan biaya resor, juga, yang mengharuskan situs pemesanan online untuk:

Jelaskan bagaimana peringkat hotel setelah pelanggan memasukkan persyaratan pencarian mereka, misalnya memberi tahu orang-orang ketika hasil pencarian telah dipengaruhi oleh jumlah komisi yang dibayarkan hotel kepada situs.

Tidak memberikan kesan yang salah tentang ketersediaan atau popularitas hotel, atau membuat pelanggan terburu-buru dalam membuat keputusan pemesanan berdasarkan informasi yang tidak lengkap. Misalnya, ketika menyoroti bahwa pelanggan lain melihat hotel yang sama dengan Anda, jelaskan bahwa mereka mungkin mencari tanggal yang berbeda. CMA juga melihat contoh beberapa situs yang menempatkan hotel terjual habis secara strategis dalam hasil pencarian untuk memberi tekanan pada orang agar memesan lebih cepat.

Perjelas diskon dan promosikan hanya penawaran yang segera tersedia. Contoh klaim diskon menyesatkan termasuk perbandingan dengan harga lebih tinggi yang tidak relevan dengan kriteria pencarian pelanggan. Misalnya, beberapa situs membandingkan tarif kamar akhir pekan yang lebih tinggi dengan tarif hari kerja atau membandingkan harga suite mewah dengan kamar standar.

Sejauh ini Agoda , Booking.com , Expedia , dan Trivago telah setuju untuk patuh, dan CMA mengatakan akan mematuhi yang lain. CMA juga menangani masalah yang sama dengan mesin metasearch dan sistem rantai hotel, dengan batas waktu kepatuhan 1 September. Sayangnya, aturan hanya berlaku untuk situs web pemesanan versi Inggris.

Dan itu harus menjadi contoh bagi regulator di AS tentang berurusan dengan penipuan yang jelas. Sejauh ini, Komisi Perdagangan Federal telah melepaskan tanggung jawabnya untuk melarang iklan yang menipu di situs pemesanan, tetapi ada beberapa harapan bahwa setiap negara bagian dapat mengambil tindakan berdasarkan undang-undang negara bagian yang melarang penetapan harga menipu.

Mungkin ini juga saatnya bagi OTA besar dan orang-orang metasearch untuk meningkatkan tanggung jawab mereka kepada konsumen dan mengadopsi pedoman Inggris secara sepihak untuk posting AS dan Kanada mereka. Lagi pula, jika mereka setuju untuk melakukannya di Inggris, hal itu jelas layak dilakukan. Bagaimana, Expedia dan Pemesanan, dan yang lainnya? Bagaimana dengan posting harga yang jujur?

0 Response to "Britain Bans Hotel Biaya Resort dan Biaya Tersembunyi Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel