-->

10 Orang Terburuk yang Anda Temui di Resort Lengkap Anda

10 Orang Terburuk yang Anda Temui di Resort Lengkap Anda | Bayangkan ini. Ini adalah hari pertama Anda berlibur di resort lengkap di tujuan tropis yang telah Anda impikan selama berbulan-bulan. Anda berbaring di kursi dekat kolam renang biru safir resor dengan minuman dingin di meja di sebelah Anda. Anda telah membaca pantai yang sempurna dan Anda siap untuk membiarkan jam terbang. Anda membuka buku Anda ke halaman pertama dan mulai membaca kalimat pertama, ketika tiba-tiba seorang anak mulai berteriak, sepasang suami istri mulai berdebat, dan seseorang yang dua kursi jauhnya mengeluh keras tentang staf meja depan. Entah bagaimana, orang-orang terburuk di resor semuanya ada di sini pada waktu yang bersamaan.
10 Orang Terburuk yang Anda Temui di Resort Lengkap Anda
10 Orang Terburuk yang Anda Temui di Resort Lengkap Anda
Resor all-inclusive terpusat untuk kenyamanan, tetapi terkadang kedekatan dengan tamu lain menimbulkan awan gelap pada tujuan yang cerah. Berikut adalah beberapa orang terburuk yang mungkin Anda temui di sebuah resor lengkap, dan bagaimana menghadapinya ketika mereka mengancam akan merusak liburan Anda.

Ketua Hog


Pernah berjalan ke kolam hanya untuk menemukan sekelompok kursi yang masing-masing memakai handuk, tetapi tidak ada kursi malas di kolam renang? Beberapa orang suka mengklaim lebih banyak kursi daripada yang mereka butuhkan atas nama orang yang mungkin atau mungkin tidak pernah tiba di kolam renang. Anda bahkan mungkin melihat orang ini duduk tegak di sarang kursi malas dan handuk, seperti rajawali yang menunggu untuk menerkam segera setelah kursi lain tersedia.

Cara Menangani: Ada garis tipis antara menghindari babi kursi dan menjadi babi sendiri. Jika pesta Anda sangat membutuhkan kursi, cobalah bertanya kepada staf apakah ada tambahan di suatu tempat. Jika Anda lebih berani, tanyakan pada diri sendiri.

Fotografer iPad


Seperti pemegang tongkat selfie, fotografer iPad sedang mencoba mengabadikan setiap momen liburan indah mereka. Sayangnya, mereka tidak akan pernah benar-benar dapat melihatnya dengan iPad di depan wajah mereka. Mereka tidak hanya terlihat konyol, mereka bisa sangat memaksa dan memblokir pandangan untuk orang lain yang mencoba mengabadikan momen yang sama dengan kamera berukuran biasa.

Cara Menangani: Jika mereka memblokir pandangan Anda, cukup minta mereka untuk menjaga iPad mereka. Jika itu tidak berhasil, tanyakan kepada staf jika mereka tahu ada tempat rahasia untuk mendapatkan pemandangan tanpa paparazzi iPad.

Wielder Tongkat Selfie


Anda menyaksikannya dari jauh, bertanya-tanya apa yang akan mereka ambil di depan foto berikutnya. Kolam? Memeriksa. Pantai cabana? Memeriksa. Pohon palem yang seperti setiap pohon palem yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda? Memeriksa. Pengguna selfie-stick suka melenggang di sekitar resor untuk mendokumentasikan setiap momen liburan mereka dengan wajah dan bagian tengahnya, dan sering kali tidak memedulikan pandangan siapa yang mungkin mereka blokir dengan pemotretan mereka yang diperluas.

Cara Bertransaksi: Jika ada foto yang ingin Anda ambil, selangkah lebih maju dari pengguna selfie-stick dengan benar-benar berada di depan mereka: Jangan takut untuk memotret mereka. Mungkin ini bukan bidikan yang ada dalam pikiran mereka, tetapi mereka akan mendapatkan gambarnya — lebih dari satu cara.

Ekshibisionis


Apakah mereka menunjukkan terlalu banyak kulit atau celana pendek mereka terlalu ketat, orang ini mengganggu. Kita semua ingin mendapatkan cokelat sempurna di tepi kolam renang, tetapi jika tamu ini mengenakan pakaian renang mereka di restoran resor, mereka tidak pantas. Sebuah resor masih merupakan ruang bersama untuk umum dan tamu harus berpakaian dengan pantas, terutama jika itu bukan resor khusus dewasa.

Cara Menangani: Jika cara berpakaian mereka benar-benar tidak pantas, beri tahu staf. Banyak resor memiliki kode berpakaian dan biasanya dilatih tentang cara terbaik untuk mengatasi tamu yang bermasalah.

Pasangan Berdebat


Tidak ada yang lebih canggung daripada berada dalam kedekatan pasangan dalam liburan romantis yang mungkin menjadi yang terakhir. Tentu, Anda dapat mencoba mengabaikannya, tetapi seringkali drama dari argumen kehidupan nyata mereka jauh lebih menarik daripada buku apa pun yang Anda bawa ke kolam renang. Entah mereka saling berteriak satu sama lain atau menunjukkan agresi pasif yang runcing, ketegangan itu bisa tak tertahankan bagi siapa pun yang berada dalam jarak menguping.

Cara Menangani: Jika Anda terus menabrak mereka, catat kebiasaan dan rutinitas mereka sehingga Anda dapat mencoba menghindarinya. Jika mereka memiliki argumen keras di kamar sebelah, meskipun, mempertimbangkan memanggil keluhan kebisingan ke meja depan / resepsi.

Pasangan yang Terlalu Penuh Kasih sayang


Di ujung lain dari spektrum, pasangan yang rukun juga bisa sangat sulit di mata. Tidak ada yang salah dengan menunjukkan pasangan Anda bahwa Anda peduli, tetapi ketika Anda bermesraan di kolam renang di tengah hari dikelilingi oleh keluarga dan pelayan, saatnya untuk kembali ke ruangan yang semua orang tahu Anda miliki.

Cara Menangani: Jika penampilan publik mereka yang penuh kasih sayang menjadi jauh lebih penuh kasih sayang daripada yang seharusnya dilakukan secara publik, Anda mungkin bukan satu-satunya yang merasa seperti penonton yang canggung. Beri tahu anggota staf.

Pengumpan Burung


Orang ini mungkin mengaku sebagai pecinta binatang, tetapi kenyataannya adalah memberi makan burung di resor tidak memedulikan tamu lain, mereka yang tidak mendaftar untuk melayani kawanan burung camar agresif yang sedang berlibur. Jika Anda benar-benar harus memberi makan burung-burung — yang, omong-omong, sangat mampu menemukan makanan mereka sendiri — lakukanlah jauh dari resor.

Cara Menangani: Anda dapat meminta pengumpan burung dengan sopan jika mereka akan melakukannya di tempat yang lebih jauh dari resor, atau meminta anggota staf untuk melakukannya untuk Anda.

The Screaming and Running Kids


Mereka mungkin bersenang-senang, tetapi tidak ada yang lain. Sementara orang tua mereka tidak tahu di mana, anak-anak ini berlarian tanpa pengawasan dan menyebabkan kekacauan. Anda tidak dapat menyalahkan mereka karena bersenang-senang dalam liburan mereka, tetapi Anda dapat menyalahkan orang tua mereka karena tidak mengajari mereka untuk menghormati tamu lain. Yang ini sangat sulit untuk ditangani di resor tanpa kolam khusus orang dewasa atau bagian anak-anak yang ditunjuk.

Cara Bertransaksi: Anak-anak akan menjadi anak-anak, tetapi jika yang Anda hadapi memiliki orang tua yang absen atau apatis, Anda selalu dapat mengatasinya dan melihat seberapa jauh yang Anda dapatkan. Untuk menghindari situasi sepenuhnya, pesan resor khusus dewasa .

Pertunjukan Mati


Apakah mereka terlalu menunjukkan keterampilan menyelam di kolam renang atau menjadi terlalu kompetitif selama pertandingan bola voli pantai, tamu ini selalu harus menjadi pusat perhatian. Mereka berbicara dengan keras dan sama sekali tidak mengetahui tamu lain. Anda mungkin datang selama seminggu yang damai jauh dari rumah, tetapi mereka ada di sini untuk pesta.

Cara Menangani: Anda tidak akan mengeluh jauh kepada staf tentang konflik kepribadian, tetapi Anda dapat menghindari tamu ini sendirian. Mereka kemungkinan besar akan berada di acara terorganisir resor yang memamerkan keterampilan minum dan conga mereka, jadi luangkan waktu bagi Anda untuk keluar dari resor dengan berjalan-jalan di pantai atau mendaftar untuk bertamasya.

Orang yang Berteriak pada Staf


Dari semua orang terburuk yang bisa Anda temui di sebuah resor, yang ini adalah yang paling keren. Anda mungkin melakukan percakapan yang menyenangkan dengan orang di sebelah Anda di kolam renang hanya untuk menyaksikan mereka panik pada pelayan sesaat kemudian karena pesanan minuman mereka tidak sesuai dengan keinginan mereka. Orang-orang seperti ini berharap banyak dari liburan mereka, tetapi mencaci maki staf tidak hanya kasar dan kejam; itu juga membuat tamu lain sangat tidak nyaman.

Cara Menangani: Setelah bekerja di industri jasa, saya tahu bahwa kata-kata kejam dari pelanggan benar-benar dapat menyengat — tetapi kata-kata baik dari pelanggan lain selalu membantu saya mengatasinya lebih cepat. Jika Anda melihat seorang karyawan menyerap pukulan berat dari tamu lain, luangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada mereka, beri tahu mereka bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik, dan, jika Anda cenderung, berikan tip ekstra kepada mereka.

0 Response to "10 Orang Terburuk yang Anda Temui di Resort Lengkap Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel