-->

8 Cara Harga Ekonomi Dasar Dapat Merusak Perjalanan Anda

8 Cara Harga Ekonomi Dasar Dapat Merusak Perjalanan Anda | Dengan Alaska Airlines yang akan bergabung dengan American, Delta, dan United dalam menawarkan tarif ekonomi dasar tanpa embel-embel (Alaska akan memanggil mereka Saver Fares), hampir setiap maskapai di pasar AS sekarang menawarkan beberapa bentuk tanpa tulang, tanpa-apa-apa- penerbangan satu kursi.
8 Cara Harga Ekonomi Dasar Dapat Merusak Perjalanan Anda
8 Cara Harga Ekonomi Dasar Dapat Merusak Perjalanan Anda
Pada awalnya, ini sepertinya bukan hal yang buruk. Jika tujuan utama Anda adalah beralih dari titik A ke titik B, mengapa khawatir tentang embel-embel dalam bentuk apa pun? Tetapi masalah muncul ketika Anda tidak menyadari betapa minimnya beberapa penawaran ini. Misalnya, siapa yang pernah berpikir bahwa maskapai besar akan menjual Anda dengan tarif yang secara eksplisit tidak memiliki akses gratis ke tempat sampah?

Patut dicatat bahwa Southwest, Hawaiian, dan JetBlue sejauh ini telah menghindari tarif ekonomi dasar, dan patut dilihat jika Anda terbang dengan rute mereka.

Bagaimana Tarif Ekonomi Dasar Dapat Menghancurkan Perjalanan Anda


Dalam semangat "diperingatkan sebelumnya," berikut ini adalah panduan untuk kerugian membeli ongkos ekonomi dasar — ​​yang semuanya dapat menyebabkan iritasi besar pada perjalanan Anda.

Perhatikan bahwa sebagian besar praktik ini hanyalah kebijakan standar pada maskapai diskon ultra seperti Spirit dan Frontier; untuk alasan itu saya belum memasukkan aturan ongkos mereka di bawah ini. Saat memesan penerbangan dengan maskapai penerbangan semacam itu, harapkan banyak pembatasan dan biaya untuk hampir semua hal, termasuk penugasan kursi dan tas jinjing.

Penugasan Kursi Terbatas atau Hanya Biaya


Penugasan kursi untuk selebaran dengan tarif ekonomi dasar bervariasi menurut maskapai, tetapi secara umum Anda mendapatkan apa yang diberikan. Orang Amerika akan mengenakan biaya $ 40 dan naik untuk penugasan kursi 48 jam sebelum check-in; Serikat memungkinkan hal yang sama sebesar $ 5 atau $ 10. Di Delta, kursi diberikan pada saat check-in; Alaska berencana untuk membiarkan Anda memilih tempat duduk pada saat memesan, tetapi mereka tampaknya akan berada di belakang pesawat.

Tidak Ada Grup atau Tempat Duduk Keluarga


Bahkan jika Anda menerbangkan maskapai yang memungkinkan beberapa pemilihan kursi ekonomi dasar, duduk bersama tidak dijamin. Penawaran tarif dasar ekonomi United secara khusus mengatakan "tidak ada tempat duduk kelompok atau keluarga," sementara Delta membatasi kemampuan untuk "memilih kursi yang tersedia, termasuk kursi bersama" - jadi berhati-hatilah dengan tarif ekonomi dasar jika Anda bepergian dengan anak-anak muda.

Anda Akan Terakhir Menjadi Anggota Dewan


Selebaran dengan tarif ekonomi dasar akan berada di kelompok naik terakhir di hampir semua kasus. Jadi, bahkan untuk maskapai yang memungkinkan Anda untuk menggunakan (atau membayar) ruang di tempat sampah, tidak ada jaminan bahwa Anda benar-benar akan menemukan yang tersisa.

Bagasi Dibatasi — Seperti Tempat Sampah


Kebijakan bagasi ekonomi dasar saat ini agak berbeda di seluruh maskapai besar. Untuk selebaran ekonomi dasar pada penerbangan domestik AS, Amerika saat ini tidak mengizinkan bagasi apa pun kecuali untuk barang pribadi yang pas di bawah kursi di depan Anda, melarang segala penggunaan tempat sampah overhead. (Catatan editor: Kebijakan ini akan berubah pada 5 September 2018, ketika Amerika akan mengizinkan barang bawaan untuk selebaran ekonomi dasar ). United mengizinkan barang pribadi tanpa biaya dan mengenakan biaya $ 25 untuk apa pun yang hanya akan masuk ke dalam overhead bin.

Perhatikan bahwa kebijakan pembatasan overhead United berarti bahwa penumpang yang menggunakan tarif ekonomi dasar hanya dapat menggunakan check-in online jika mereka memeriksa tas. Mereka yang memulai proses check-in dan mengatakan mereka tidak akan memeriksa tas harus menyelesaikan proses di bandara; ini memungkinkan maskapai menagih Anda secara tepat untuk barang yang besar. Pastikan untuk memberikan waktu ekstra untuk proses ini jika Anda terbang United hanya dengan membawa barang bawaan.

Delta adalah yang paling tidak membatasi dari tiga maskapai besar, menawarkan barang barang pribadi dan gratis. Ini juga akan memeriksa gerbang tas Anda secara gratis jika keranjang overhead sudah penuh pada saat Anda naik.

Untuk maskapai yang menawarkan ekonomi dasar pada penerbangan internasional, kebijakan terkadang sedikit lebih permisif; baik orang Amerika maupun Delta mengizinkan barang bawaan, dengan biaya untuk semua bagasi terdaftar. United saat ini tidak menawarkan ekonomi dasar pada penerbangan internasional, tetapi dapat melakukannya akhir tahun ini.

Lupakan tentang Peningkatan ...


Bahkan jika Anda ingin mengeluarkan uang tunai untuk meningkatkan dari tarif ekonomi dasar Anda, dalam banyak kasus Anda tidak diperbolehkan. Ini termasuk selebaran elit.

Seperti disebutkan di atas, orang Amerika mengizinkan Anda untuk membeli penugasan kursi mulai 48 jam sebelum penerbangan Anda, tetapi sebaliknya tidak ada perubahan kelas tarif yang diizinkan. United mengatakan bahwa "Peningkatan dan Economy Plus tidak tersedia"; dengan kata lain, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar dan tidak dapat memutuskan untuk memperbarui sama sekali nanti. Delta dan Alaska juga melarang peningkatan selebaran dengan tarif ekonomi dasar.

... atau Perubahan Apa Pun


Lupakan tentang perubahan tiket pada hari yang sama atau penerbangan siaga jika Anda menggunakan tarif ekonomi dasar. Alaska, United, Delta, dan Alaska semuanya melarang perubahan seperti itu, bahkan jika Anda bersedia membayar selisih tarif.

Anda Mungkin Tidak Mendapatkan Kredit Mileage Penuh


Jika Anda berpikir untuk terbang dengan ekonomi dasar untuk membantu Anda mencapai jarak yang jauh, pikirkan lagi. Misalnya, di Amerika, bahkan jika Anda adalah selebaran elit, Anda hanya akan mendapat setengah mil udara; Sementara itu, di United, Anda mendapatkan miles, tetapi tidak ada kredit Premier.

Delta dan Alaska, bagaimanapun, lebih murah hati dan memungkinkan jarak tempuh normal.

Jangan Mengharapkan Keamanan Yang Dipercepat


Kecuali jika Anda seorang TSA Pra-cek dan / atau anggota Global Entry, jangan mengharapkan tanda keamanan yang dipercepat pada boarding pass Anda; Anda begitu jauh di bawah daftar sehingga Anda tidak ada dalam daftar.

Kiat untuk Terbang dengan Tarif Ekonomi Dasar


Bahkan jika Anda memilih untuk membeli kursi ekonomi dasar, ada beberapa cara untuk meningkatkan pengalaman Anda secara keseluruhan.

  • Terbanglah dengan pesawat tanpa kursi tengah. Ketika Anda sedang mengerjakan pemesanan Anda, periksa bagan tempat duduk di penerbangan untuk melihat apakah kursi dikonfigurasi sehingga tidak ada kursi tengah (biasanya empat kursi per baris, dengan dua jendela dan dua kursi lorong); dalam hal ini tidak masalah bahwa Anda tidak dapat memilih tempat duduk.
  • Jadikan mil atau status elit Anda berfungsi. Mungkin tidak sesering itu selebaran tingkat elit membeli tarif ekonomi dasar, tetapi jika deskripsi ini cocok untuk Anda, lihat apakah status Anda akan memberi Anda keuntungan tambahan. Sebagai contoh, United mengizinkan anggota Premier untuk melakukan tugas rutin tanpa membayar biaya gerbang $ 25.
  • Masukkan kartu kredit Anda untuk bekerja. Demikian pula, banyak maskapai penerbangan akan mengesampingkan batasan khusus bagi penumpang yang memegang dan menggunakan kartu kredit maskapai itu pada saat pembelian. Jika kartu kredit maskapai Anda memberi Anda hak untuk naik pesawat prioritas, misalnya, Anda tidak kehilangan manfaat itu karena Anda membeli tarif ekonomi dasar.
  • Periksa untuk melihat apakah ongkos ekonomi dasar sebenarnya adalah pilihan termurah Anda pada akhirnya. Pada beberapa maskapai, biaya penambahan pada satu komponen saja (barang bawaan, penugasan kursi) mungkin lebih mahal daripada perbedaan antara ekonomi dasar dan reguler. Seperti yang dikatakan Benjamin Franklin, “Waspadalah terhadap pengeluaran kecil; kebocoran kecil akan menenggelamkan kapal yang bagus. ”
  • Gunakan periode pembatalan wajib 24 jam. Karena banyak tarif ekonomi dasar sangat membatasi perubahan dalam bentuk apa pun, Anda harus mengatasi kekhawatiran atau penyesalan sebelum periode pembatalan 24 jam yang diamanatkan pemerintah federal berakhir.

0 Response to "8 Cara Harga Ekonomi Dasar Dapat Merusak Perjalanan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel