-->

7 Rahasia Perjalanan Udara yang Tidak Anda Ketahui

7 Rahasia Perjalanan Udara yang Tidak Anda Ketahui | Bahkan jika Anda seorang yang sering terbang, kami yakin Anda belum pernah mendengar rahasia perjalanan udara ini sebelumnya. Anda pasti ingin mengenal mereka sebelum penerbangan berikutnya.
7 Rahasia Perjalanan Udara yang Tidak Anda Ketahui
7 Rahasia Perjalanan Udara yang Tidak Anda Ketahui

Rahasia Perjalanan Udara # 1: Maskapai Berbohong Tentang Waktu Penerbangan


Pernah berada di penerbangan yang terdaftar di jadwal Anda sebagai dua jam, namun ketika pilot akan lepas landas, ia mengumumkan bahwa waktu terbang akan menjadi satu setengah jam? Perkiraan perkiraan waktu penerbangan adalah taktik yang semakin umum digunakan maskapai penerbangan untuk meningkatkan statistik kedatangan tepat waktu mereka — dengan cara itu, bahkan jika mereka terlambat berangkat, secara teknis mereka mungkin masih tepat waktu ketika mereka mendarat.

Telegraph dan analis penerbangan OAG baru-baru ini melakukan penelitian yang menemukan bahwa, “selama beberapa dekade terakhir, terlepas dari teknologi baru, jadwal waktu penerbangan — yaitu. berapa lama yang diperkirakan oleh maskapai untuk menyelesaikan perjalanan — sebenarnya telah meningkat sebanyak 50 persen ”.

Rahasia Perjalanan Udara # 2: Ada Hampir 10.000 Pesawat di Langit Saat Ini


Menurut situs pelacakan penerbangan FlightAware, rata-rata 9.728 pesawat ada di langit setiap saat ( klik di sini untuk melihat peta langsung semua penerbangan). Ingin bepergian ketika kurang ramai? FlightAware melaporkan bahwa Hari Tahun Baru hanya memiliki rata-rata 3.354 penerbangan di udara pada satu waktu.

Rahasia Perjalanan Udara # 3: Maskapai Tidak Harus Melacak Pesawat Secara Real Time


Pernah bertanya-tanya bagaimana seluruh jet komersial bisa hilang selama bertahun-tahun, seperti Malaysia Airlines Penerbangan MH370? Setelah kecelakaan itu, badan penerbangan PBB mengumumkan peraturan baru yang akan mengharuskan maskapai untuk melacak pesawat mereka setiap 15 menit, serta melengkapi semua pesawat untuk dilengkapi dengan alat pelacak otomatis yang akan mentransmisikan lokasi setiap menit selama kesusahan. Peraturan-peraturan ini tidak berlaku sampai November 2018, dengan tahap akhir sedang dilaksanakan pada tahun 2021.

Rahasia Perjalanan Udara # 4: Itu Bukan Lakban yang Menyatukan Pesawat Anda


Mungkin mengkhawatirkan untuk melihat keluar kursi jendela Anda dan melihat apa yang tampak seperti lakban di sayap, tetapi jangan khawatir, itu bukan yang menahan pesawat Anda. Ini adalah perekat berteknologi tinggi (disetujui oleh FAA) yang akan tetap di tempatnya bahkan pada kecepatan lebih dari 500 mph, dan secara tepat dijuluki Speed ​​Tape. Ini digunakan sebagai perbaikan sementara untuk perbaikan yang lebih kecil yang perlu diselesaikan dengan cepat, jadi jangan khawatir, Anda tidak akan melihat gulungan pita mengamankan mesin ke pesawat Anda.

Rahasia Perjalanan Udara # 5: Penerbangan Komersial Terpendek di Dunia Hanya Satu Menit


Jangan berharap layanan minuman di perempatan dari Westray ke Papa Westray (bagian dari Kepulauan Orkney di Skotlandia), yang merupakan penerbangan penumpang terjadwal paling pendek di dunia. Penerbangan, yang dioperasikan oleh Loganair, hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit, meskipun telah diterbangkan hanya dalam 53 detik.

Rahasia Perjalanan Udara # 6: Udara Pesawat Kering Seperti Gurun


Pernah bertanya-tanya mengapa Anda begitu dehidrasi ketika Anda keluar dari penerbangan panjang? Kelembaban di kabin pesawat hanya sekitar 20 persen, yang kurang dari rata-rata Gurun Sahara sekitar 25 persen. Ini karena udara di luar pesawat memiliki kelembaban minimal 30.000 kaki, sehingga harus ditambahkan kembali.

Rahasia Perjalanan Udara # 7: Pengendali Lalu Lintas Udara Sangat Dibayar


Orang-orang di lapangan yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pesawat tidak menabrak satu sama lain dibayar sesuai, dengan gaji tahunan rata-rata lebih dari $ 124.000. Masuk akal — pekerjaan ini membutuhkan konsentrasi tinggi saat bekerja di ruangan semi-gelap (tidak ada pelonggaran internet di sini), serta perubahan akhir pekan, malam, dan liburan. Kontrol lalu lintas udara adalah pekerjaan yang penuh tekanan sehingga karyawan diharuskan pensiun pada usia 56 tahun.

0 Response to "7 Rahasia Perjalanan Udara yang Tidak Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel