-->

Perdana Perk Amazon Baru: 6 Tips Belanja Ahli untuk Diketahui untuk Cyber ​​Monday

Perdana Perk Amazon Baru: 6 Tips Belanja Ahli untuk Diketahui untuk Cyber ​​Monday | Cangkir merah sekarang ada di Starbucks dan iklan mobil Natal mulai mengudara, jadi itu pasti musim belanja liburan. Saya di sini untuk membantu membuat perencanaan hadiah liburan Anda sedikit lebih mudah dengan mengisi Anda dengan beberapa tunjangan Amazon baru (untuk anggota Perdana dan non-Perdana). Plus, tips belanja liburan yang menghilangkan stres lainnya.
Perdana Perk Amazon Baru: 6 Tips Belanja Ahli untuk Diketahui untuk Cyber ​​Monday
Perdana Perk Amazon Baru: 6 Tips Belanja Ahli untuk Diketahui untuk Cyber ​​Monday

# 1: Pengiriman Same Day Gratis untuk Anggota Perdana di Lebih dari 3 Juta Item


Menurut siaran pers , Amazon akan menawarkan pengiriman pada hari yang sama gratis pada tiga juta item untuk anggota Perdana. Penawaran dimulai hari ini, tanpa tanggal akhir. Pengiriman pada hari yang sama memenuhi syarat ketika pesanan dilakukan di pagi hari dan tiba di malam hari, tujuh hari seminggu.

Tidak punya Perdana? Daftar untuk uji coba gratis 30 hari di sini dan dapatkan hadiah liburan Anda diantarkan pada hari yang sama gratis sebelum liburan.

# 2: Pengiriman Gratis untuk SEMUA Pesanan Sebelum Liburan


Sesuai pengumuman yang sama, Amazon akan menawarkan pengiriman gratis pada semua pesanan terlepas dari status akun Anda. Sebelumnya, pengguna harus memenuhi minimum $ 25 untuk pengiriman gratis. Sekarang, tidak ada persyaratan harga minimum untuk musim liburan.

# 3: Black Friday Deals Sudah Dimulai


Apakah Anda tahu Amazon sudah memiliki ribuan penawaran Black Friday langsung? Anda dapat berbelanja di sini berdasarkan kategori departemen.

# 4: Tidak Suka Berbelanja Online? Amazon Meluncurkan Toko Munculan Secara Nasional


Bagi mereka yang lebih suka berbelanja di toko fisik, pergilah ke lokasi Amazon 4-Star, Amazon Pop-Up, atau Amazon Books. Amazon Pop-Ups akan menjual perangkat Amazon dan akan di pilih Whole Foods, Kohl's, dan pusat perbelanjaan. Pelajari lebih lanjut di sini .

# 5: Ide Hadiah Liburan yang Dikuratori dan Lainnya


Periksa halaman panduan hadiah liburan Amazon yang dikuratori. Dan jika Anda terjebak pada apa yang harus diberikan, berikan hadiah Keanggotaan Utama .

# 6: Jawaban Target untuk Amazon Prime


Amazon bukan satu-satunya di game pengiriman gratis. Target juga mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan pengiriman gratis dua hari untuk sebagian besar barang untuk semua pelanggan selama musim liburan. Perusahaan menghapus minimum pengirimannya bulan ini dan mengatakan akan melanjutkan penawaran ini hingga 22 Desember.

0 Response to "Perdana Perk Amazon Baru: 6 Tips Belanja Ahli untuk Diketahui untuk Cyber ​​Monday"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel