-->

8 Keputusan Perjalanan Terburuk yang Dapat Anda Buat saat Liburan

8 Keputusan Perjalanan Terburuk yang Dapat Anda Buat saat Liburan | Anda telah melakukan penelitian selama berjam-jam, memoles rencana perjalanan Anda, dan menyusun daftar pengemasan yang komprehensif, tetapi perjalanan Anda masih bisa salah — sangat salah. Jangan biarkan salah satu dari keputusan perjalanan buruk berikut merusak liburan Anda berikutnya.
8 Keputusan Perjalanan Terburuk yang Dapat Anda Buat saat Liburan
8 Keputusan Perjalanan Terburuk yang Dapat Anda Buat saat Liburan

Asuransi Perjalanan yang Berkelanjutan untuk Perjalanan Internasional yang Mahal


Adalah sah untuk melewatkan asuransi perjalanan pada jenis liburan tertentu, seperti liburan akhir pekan yang murah atau perjalanan domestik di mana Anda akan memiliki akses siap ke perawatan medis jika Anda membutuhkannya. Tetapi pada perjalanan internasional yang lebih lama, asuransi perjalanan hampir selalu merupakan ide yang bijaksana.

Untuk menentukan apakah Anda memerlukan asuransi perjalanan, pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut: Apakah Anda telah menghabiskan jumlah yang signifikan untuk tiket pesawat, tiket kereta api, dan / atau perjalanan yang tidak dapat dikembalikan — yaitu uang yang akan hilang jika rencana Anda berubah? Apakah Anda akan bepergian ke tempat di mana perawatan medis berkualitas tinggi tidak tersedia? (Evakuasi medis sangat mahal.) Apakah Anda bepergian dalam keadaan di mana cuaca dapat mengganggu rencana Anda, seperti perjalanan ke Karibia selama musim badai ?

Jika jawaban untuk salah satu dari pertanyaan ini adalah "ya," maka Anda harus secara serius mempertimbangkan asuransi perjalanan. Biasanya hanya berharga beberapa ratus dolar, tetapi bisa menghemat ribuan jika perjalanan Anda serba salah. Perusahaan terkemuka termasuk Allianz Travel dan Seven Corners .

Mempertaruhkan Hidup Anda untuk Mengambil Selfie


Semua orang ingin mendapatkan bidikan sempurna untuk Instagram mereka, tetapi apakah Anda akan mengorbankan hidup Anda untuk melakukannya? Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa 259 orang meninggal saat mengambil foto narsis antara Oktober 2011 dan November 2017. Di antara penyebab paling umum kematian: hanyut oleh ombak di pantai dan memotret "di depan kereta yang berjalan." Baru-baru ini, dua wisatawan jatuh ke kematian mereka ketika mencoba untuk mengambil foto selfie di langkan di Taman Nasional Yosemite.

Ini seharusnya tidak perlu dikatakan, tetapi saya tetap akan mengatakannya: Gunakan akal sehat saat mengambil foto liburan. Tempat-tempat berisiko seperti tepian berangin, laut lepas, dan kereta yang melaju tidak sebanding dengan fotonya. Pertahankan jarak yang aman, dan jalani hidup untuk hari lain.

Tidak Memeriksa Persyaratan Paspor dan Visa


Bayangkan rencanakan perjalanan Anda selama berbulan-bulan, terbang 12 jam melintasi lautan, dan kemudian temukan begitu Anda tiba bahwa Anda tidak memiliki visa yang Anda perlukan untuk memasuki negara itu. Ini adalah mimpi terburuk setiap pelancong.

Jauh sebelum hari pertama perjalanan Anda — dan saya berbicara berbulan-bulan di sini, bukan berhari-hari atau berminggu-minggu — periksa persyaratan dokumen untuk tujuan Anda. Apakah Anda memerlukan visa? Jika demikian, dapatkah Anda mendapatkannya pada saat kedatangan, atau apakah Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu? Apakah tujuan Anda mengharuskan paspor berlaku untuk setidaknya enam bulan setelah perjalanan Anda? Mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini lebih awal akan memberi Anda waktu untuk memperbarui paspor atau mengajukan permohonan visa .

Jika Anda dalam keadaan darurat, ekspeditor paspor / visa seperti Travel Visa Pro dapat membantu Anda mendapatkan dokumen dengan tergesa-gesa.

Tiba untuk Pesiar atau Tur pada Hari Berangkat


Entah itu untuk menghemat hari liburan atau untuk menghemat uang pada malam tambahan di hotel, beberapa pelancong tergoda untuk menjadwalkan penerbangan mereka untuk tiba di hari yang sama ketika kapal pesiar atau tur bus berangkat. Tetapi Anda akan menyesali keputusan itu jika penerbangan Anda tertunda dan Anda tidak tiba tepat waktu untuk bertemu dengan grup Anda.

Jika kapal Anda pergi tanpa Anda, Anda mungkin harus membeli penerbangan menit terakhir yang mahal untuk bertemu dengan kapal di pelabuhan panggilan berikutnya. Untuk tur bus, Anda mungkin perlu naik taksi atau angkutan umum untuk mengejar ketinggalan dengan rombongan. Apakah Anda benar-benar membutuhkan tekanan ekstra? Jadwalkan penerbangan Anda untuk tiba setidaknya satu hari lebih awal. Ini akan memberi Anda ruang gerak dan memberi Anda waktu untuk menjelajahi kota keberangkatan Anda jika penerbangan Anda tiba sesuai rencana.

Tidak Memeriksa Kutu Busuk


Seperti yang bisa dikatakan siapa pun yang pernah mencoba untuk membersihkan rumah dari kutu busuk Anda, lebih baik tidak pernah menangkapnya sejak awal. Perayapan menyeramkan ini adalah hitchhikers terkenal. Mereka bergerak dengan cepat dan dapat merangkak ke pakaian atau koper Anda dari hotel yang penuh dan merangkak ke rumah Anda.

Untuk melihat bedbugs di kamar hotel Anda , hati-hati memeriksa kasur, pegas kotak, dan headboard untuk bug atau kotoran mereka segera setelah Anda tiba. Selama inspeksi Anda, tinggalkan tas Anda di permukaan ubin di mana akan sulit bagi bug untuk bersembunyi. Jika Anda melihat ada tanda-tanda kutu busuk, segera minta kamar lain.

Setelah Anda tiba di rumah, Anda juga dapat mencuci pakaian Anda dengan aditif cucian yang membunuh kutu busuk , hanya agar aman.

Tidak Mendapatkan Bidikan Anda


Satu hal yang Anda tidak ingin bawa pulang dari perjalanan adalah penyakit yang berpotensi fatal seperti tipus atau malaria. Untungnya, ada vaksin dan obat-obatan yang tersedia untuk mencegah banyak penyakit yang umum di belahan dunia lain.

Mulailah dengan meneliti tujuan Anda di situs web CDC , yang akan menawarkan daftar vaksin yang direkomendasikan serta informasi kesehatan umum. Tergantung pada apa yang Anda temukan, Anda mungkin ingin menjadwalkan janji temu di klinik perjalanan ; para profesional di sana dapat memberikan vaksin, meresepkan obat anti-malaria atau obat-obatan lain, dan menawarkan saran tentang barang-barang lain yang mungkin ingin Anda bawa (seperti antihistamin atau semprotan serangga ).

Penjadwalan berlebih


Liburan Anda seharusnya terasa seperti liburan — bukan pawai paksa dari satu museum ke museum berikutnya. Jadi mengapa menjadwalkannya seperti itu? Banyak wisatawan yang ingin melihat sebanyak mungkin, tetapi itu sering kali mengakibatkan perasaan terus-menerus terburu-buru, tanpa cukup waktu untuk menikmati dan merenungkan apa yang Anda lihat.

Jika itu terdengar familier, pertimbangkan untuk mengadopsi pendekatan perjalanan lambat . Ini berarti mengidentifikasi sejumlah kecil atraksi dan melihatnya secara menyeluruh alih-alih berlari dari satu ke yang berikutnya. Anda juga dapat berkomitmen untuk berkeliling dengan transportasi yang lebih lambat (dan seringkali lebih terjangkau), seperti berjalan kaki, bersepeda, atau transportasi umum. Atau coba batasi waktu luang dalam jadwal setiap hari yang dapat digunakan untuk suara apa pun yang menarik ketika Anda berada di sana — seperti makan siang yang panjang atau berjalan-jalan di sisi jalan yang menarik.

Pemesanan Koneksi Ketat


Saat mencari tiket pesawat, Anda mungkin berpikir, “Wow, penerbangan ini sangat murah! Tentunya 45 menit adalah waktu yang cukup untuk menghubungkan antar penerbangan. Situs pemesanan tidak akan menunjukkan kepada saya rencana perjalanan ini jika tidak layak, bukan? ”Salah.

Meskipun situs pencarian penerbangan kadang-kadang menunjukkan koneksi sekencang 30 menit, bukan ide yang baik untuk memesan salah satu dari rencana perjalanan ini. Paling-paling, Anda akan menemukan diri Anda berlari di antara terminal untuk mencapai gerbang Anda. Paling buruk, bahkan penundaan yang relatif kecil pada penerbangan pertama Anda bisa berarti Anda kehilangan koneksi Anda sepenuhnya. Anda jauh lebih baik membiarkan 60 hingga 90 menit untuk koneksi domestik dan setidaknya dua jam untuk koneksi internasional, bahkan jika itu berarti membayar sedikit lebih banyak.

Keselamatan Mengorbankan untuk Menghemat Uang


Ada tempat-tempat di mana masuk akal untuk memangkas pengeluaran saat liburan, seperti mengepak barang yang lebih ringan sehingga Anda tidak perlu membayar biaya bagasi terdaftar atau memesan sewa liburan dengan dapur sehingga Anda bisa membuat makanan sendiri alih-alih makan di luar. Dan kemudian ada bagian dari perjalanan Anda di mana berhemat bukanlah hal yang paling cerdas untuk dilakukan — terutama ketika menyangkut keselamatan pribadi Anda.

Berjalan kembali ke hotel Anda larut malam untuk menghindari membayar untuk perjalanan Lyft , tinggal di lingkungan yang tidak jelas karena lebih murah, atau menumpang sendiri biaya mobil sewaan mungkin menghemat beberapa dolar, tetapi kegiatan ini menimbulkan risiko nyata. Keamanan menjadi yang utama, jadi simpan penny pinching untuk bagian lain dari perjalanan Anda.

0 Response to "8 Keputusan Perjalanan Terburuk yang Dapat Anda Buat saat Liburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel