-->

Hotel Teratas untuk Layanan Pelanggan

Hotel Teratas untuk Layanan Pelanggan | Mencari pilihan penginapan dengan lebih dari sekadar tempat tidur nyaman? Hotel-hotel teratas untuk layanan pelanggan di AS, menurut American Customer Satisfaction Index (ACSI) yang baru, adalah Hilton dan Marriott. Hilton menang secara keseluruhan dengan skor kepuasan pelanggan 82, diikuti oleh Marriott di 81, sementara Marriott Hotel AC yang ramping memiliki skor tertinggi 84.
Hotel Teratas untuk Layanan Pelanggan
Hotel Teratas untuk Layanan Pelanggan

Hotel Top Amerika untuk Layanan Pelanggan


Hyatt dan Starwood terikat untuk tempat ketiga di 79, diikuti oleh Best Western dan InterContinental di 77, dan La Quinta di 76. Laporan hotel-hotel top menandai "semua orang lain" di 75, dengan hanya Choice (73), Wyndham (70), dan Motel 6 (65) yang mencetak di bawah kelompok "semua yang lain", yang terdiri dari rantai yang lebih kecil dan independen. Delapan rantai teratas menyumbang sekitar setengah dari total pasar hotel AS — konsentrasi yang jauh lebih rendah daripada di sektor maskapai penerbangan, di mana laporan itu mencatat pelanggan kurang puas secara keseluruhan daripada pelanggan hotel.

Enam dari sembilan hotel top termasuk merek tersegmentasi sendiri, disesuaikan dengan beberapa gaya perjalanan atau titik harga. Di antara merek-merek yang lebih kecil, pencetak gol terbanyak adalah AC Hotels by Marriott, Hilton Garden Inn, Embassy Suites by Hilton, Hampton by Hilton, dan JW Marriott, dengan skor mulai dari 81 hingga 84. Di bagian bawah adalah Ramada, Super 8, Kualitas, Hari Inn, dan Motel 6, mencetak 65 hingga 67.

Meskipun data menunjukkan bahwa merek yang lebih kelas atas melampaui merek anggaran, beberapa merek tampaknya lebih baik daripada yang ditunjukkan oleh posisi pasar mereka. Dua merek teratas, AC Hotel dan Hilton Garden Inn, berada hanya dalam kategori "kelas atas" kelas menengah, dan mengalahkan semua merek "mewah" dan "kelas menengah atas". Merek "midscale" teratas, Candlewood Suites, mendapat skor dekat dengan yang teratas di 79. Merek-merek tersebut memiliki nilai bagus untuk hotel-hotel top.

Di antara berbagai faktor yang berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan adalah "kemudahan proses check-in" dan "kemudahan melakukan reservasi," yang memperoleh skor 85 dan 86. "Kualitas kamar" berikutnya di 82; lalu Internet di dalam kamar di 77, dan kemudian hiburan di dalam kamar di 76. Tamu hotel kurang puas dengan program loyalitas rantai, fasilitas, dan layanan makanan, di 74.

Hotel-hotel secara umum menempati peringkat ke-32 di antara 44 industri yang dicakup ACSI, dengan skor 78. Sebagai perbandingan, Televisi dan pemutar video mendapat skor 85 teratas, penyedia layanan Internet dan layanan televisi berlangganan mendapat skor terbawah 64, dan maskapai penerbangan mencetak skor 73 rendah yang diikat dengan, antara lain, Kantor Pos.

0 Response to "Hotel Teratas untuk Layanan Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel