-->

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kontrol Lalu Lintas Udara Menunda Bandara?

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kontrol Lalu Lintas Udara Menunda Bandara? | Pada hari ke-35 penutupan sebagian pemerintah AS, Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengumumkan kekurangan staf dalam pengontrol lalu lintas udara dan bahwa penerbangan ke setidaknya satu bandara dihentikan, menyebabkan penundaan. Penerbangan melalui bandara La Guardia, Newark, dan Philadelphia adalah yang pertama terpengaruh, sekitar waktu yang sama FAA mengumumkan sakit.
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kontrol Lalu Lintas Udara Menunda Bandara?
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kontrol Lalu Lintas Udara Menunda Bandara?
"Kami telah mengalami sedikit peningkatan cuti sakit di dua fasilitas," kata FAA dalam sebuah tweet . “Kami mengurangi dampak dengan menambah staf, mengubah rute lalu lintas, dan meningkatkan jarak antar pesawat saat dibutuhkan.”

Penerbangan sementara dihentikan di La Guardia sebelum dilanjutkan, menurut NBC News , tetapi penundaan perjalanan diperkirakan berlanjut karena FAA membuat perubahan pada upaya pengendalian lalu lintas udara. "Masyarakat dapat memantau lalu lintas udara di fly.faa.gov dan mereka harus memeriksa dengan maskapai penerbangan untuk informasi lebih lanjut," kata FAA.

Tanda pertama dari masalah pengendalian lalu lintas udara yang diinduksi shutdown terjadi setelah kekurangan pekerja TSA menyebabkan penundaan keamanan, dan menjadi titik balik ketika karyawan federal bekerja tanpa upah. Penundaan kontrol lalu lintas udara menandai perubahan besar dalam seberapa besar penutupan pemerintah mempengaruhi pelancong biasa.

Hak-hak Anda Selama Keterlambatan Kontrol Lalu Lintas Udara Shutdown Pemerintah


Sementara selebaran biasanya berhak atas kompensasi sebagai bagian dari hak penumpang udara yang dimandatkan pemerintah mereka (lihat Panduan Hak Penumpang Udara kami untuk detail) ketika penundaan atau pembatalan yang panjang terjadi, para ahli mengatakan kekurangan staf kontrol lalu lintas udara merupakan "keadaan luar biasa," di mana Anda mungkin tidak berhak atas pengembalian uang apa pun.

Itu menurut AirHelp , layanan online yang mengajukan klaim kompensasi atas nama penumpang udara ketika penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda secara signifikan.

“Secara tradisional, penumpang pada penerbangan yang memenuhi syarat berdasarkan EC 261 — yang mencakup penerbangan yang berangkat dari UE dan penerbangan ke UE dengan maskapai UE - akan memenuhi syarat untuk kompensasi hingga $ 700 karena penundaan atau pembatalan yang panjang,” Henrik Zillmer, CEO AirHelp kata.

“Namun, karena EC 261 tidak mencakup gangguan yang disebabkan oleh keadaan luar biasa, seperti kekhawatiran terhadap keamanan, kondisi cuaca buruk, dan banyak lagi, penumpang tidak berhak untuk mengklaim kompensasi dari maskapai, jika gangguan itu disebabkan oleh faktor-faktor yang termasuk dalam masalah ini. kategori."

Dalam keadaan normal, maskapai memiliki tanggung jawab untuk memastikan penerbangan berjalan dengan lancar dan, jika tidak, untuk mengkompensasi selebaran yang secara signifikan dipengaruhi oleh pembatalan atau penundaan yang lama. Tetapi kebutuhan keselamatan untuk kontrol lalu lintas udara untuk menunda penerbangan tidak dianggap sebagai keadaan "normal".

"Dalam hal penutupan, kekurangan tersebut disebabkan oleh keputusan politik di luar kendali maskapai sehingga mereka tidak wajib membayar ganti rugi," kata Zillmer. "Penerbangan ini dibatalkan dan dihentikan untuk melindungi keselamatan penumpang, karena kekurangan pengontrol lalu lintas udara dan karyawan FAA lainnya dapat membahayakan keselamatan penumpang."

Jika itu terdengar buruk, itu karena itu. Serikat pekerja yang mewakili pilot dan pramugari mengeluarkan peringatan terkait masalah keselamatan saat peningkatan pemecatan.


Namun, selama penundaan yang disebabkan oleh kontrol lalu lintas udara, saya secara pribadi mengetahui setidaknya satu orang yang baru saja pagi ini mencantumkan panduan Hak Penumpang Udara ramah seluler milik SmarterTravel ke agen maskapai penerbangan dan menerima pengembalian uang penuh — jadi masih layak bertanya apakah penerbangan Anda telah dibatalkan. Hak normal dalam pembatalan atau penundaan lama adalah sebagai berikut:

“Hak Anda selama perjalanan yang terganggu bervariasi menurut maskapai:

  • Jika Anda memutuskan untuk tidak menyelesaikan perjalanan, semua maskapai harus mengembalikan nilai sisa tiket Anda, meskipun itu tiket yang tidak dapat dikembalikan.
  • Jika Anda ingin menyelesaikan perjalanan, semua maskapai menjanjikan kursi yang tersedia berikutnya untuk tujuan Anda dengan penerbangan mereka berikutnya. Jika kursi yang tersedia berikutnya adalah satu hari atau lebih kemudian, Air Canada mengakomodasi perubahan tanggal kembali untuk memberikan lama tinggal awal Anda; baris lain mungkin menawarkan opsi ini tetapi mereka tidak membahasnya dalam dokumentasi mereka.
  • American, Delta, Sun Country, United, Virgin America, dan WestJet dapat memindahkan Anda ke jalur lain, atas kebijakan mereka sendiri.
  • Air Canada, Alaska, Hawaiian, dan WestJet akan mentransfer Anda atas permintaan Anda.
  • Jika penerbangan lanjutan Anda pada bagian keluar-pulang-pergi dibatalkan pada titik penghubung dan Anda tidak lagi ingin bepergian, Air Canada, Alaska, dan WestJet akan, sesuai pilihan Anda, mengembalikan Anda ke titik asal di tanpa biaya dan mengembalikan nilai penuh tiket Anda. "

Mengadvokasi diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan selain menghindari terbang bersama sampai shutdown berakhir — yang bagi banyak orang, bukanlah pilihan. Pembaca: Pernahkah Anda dipengaruhi oleh keterlambatan TSA atau kontrol lalu lintas udara selama penutupan? Komentar dibawah.

0 Response to "Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kontrol Lalu Lintas Udara Menunda Bandara?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel