-->

Kunci Bagasi: Haruskah Saya Mengunci Koper Saya Saat Terbang?

Kunci Bagasi: Haruskah Saya Mengunci Koper Saya Saat Terbang? | Setiap kali Anda meninggalkan koper Anda ke belas kasihan yang tidak begitu lembut dari pengurus bagasi dan agen TSA, Anda mungkin bertanya-tanya, "Haruskah saya mengunci barang-barang saya?" Sebuah penelitian menemukan bahwa penumpang maskapai mengajukan hampir 8.000 klaim tahunan terhadap TSA untuk kehilangan barang-barang seperti pakaian, perhiasan, dan elektronik. Sayangnya, Anda tidak dapat mengandalkan TSA untuk mengganti kerugian Anda; agen menolak lebih dari setengah klaim. Apakah koper mengunci jawabannya?
Kunci Bagasi: Haruskah Saya Mengunci Koper Saya Saat Terbang?
Kunci Bagasi: Haruskah Saya Mengunci Koper Saya Saat Terbang?

Manfaat Kunci Bagasi


Mengunci koper Anda tidak hanya mempersulit penangan bagasi oportunistik atau petugas keamanan untuk memeriksa barang-barang Anda di bandara. Kunci juga dapat membantu menahan ritsleting tas Anda sehingga tidak membuka jalan saat dalam perjalanan, bocor kaus kaki dan pakaian dalam di seluruh korsel bagasi.

Anda mungkin juga ingin mengunci tas Anda jika Anda tinggal di hostel dengan orang asing, atau saat bepergian dengan bus atau kereta yang padat. Beberapa pelancong bahkan mengunci koper mereka di siang hari di hotel untuk mencegah pencurian oleh pembantu rumah tangga.

Keterbatasan Kunci Bagasi


Menempatkan kunci di koper Anda bukanlah jaminan bahwa barang-barang Anda akan aman. Lakukan pencarian cepat di YouTube, dan Anda akan menemukan sekumpulan video yang menjelaskan cara membuka kunci kombinasi tanpa kode atau cara membobol koper yang terkunci dengan apa pun kecuali pulpen. Juga tidak sulit untuk mengiris tas yang lembut. Mengunci mencegah pencuri biasa, yang akan pindah ke target yang lebih mudah, tetapi mereka perlindungan lemah terhadap mereka yang benar-benar bertekad untuk masuk ke tas Anda.

Itu sebabnya Anda harus selalu menyimpan barang-barang berharga di barang bawaan Anda, bukan barang bawaan Anda. Seperti disebutkan di atas, TSA tidak mungkin membayar Anda kembali jika ada sesuatu yang dicuri dari tas Anda, dan maskapai biasanya tidak menerima tanggung jawab atas kehilangan barang-barang mahal seperti perhiasan, peralatan elektronik, atau souvenir yang rapuh.

Kunci yang Disetujui TSA


Jika Anda memutuskan untuk mengamankan koper Anda, pilih salah satu dari banyak kunci yang disetujui TSA yang tersedia, seperti kunci kombinasi ini dari Master Lock atau TravelMore . Anda juga dapat membeli kunci bagasi kunci seperti ini dari Lewis N. Clark , meskipun ada baiknya mempertimbangkan seberapa besar kemungkinan Anda kehilangan jejak kunci kecil saat bepergian. Anda bahkan dapat membeli koper dengan kunci yang disetujui TSA bawaan .

TSA memiliki kunci utama yang memungkinkan agen untuk membuka semua kunci yang disetujui TSA, jika mereka menentukan bahwa tas Anda memerlukan penyaringan tambahan. Jika Anda menggunakan kunci non-TSA, mereka hanya akan memotongnya dari tas Anda. Perhatikan bahwa tidak semua petugas keamanan di luar AS memiliki kunci master yang sama, sehingga bahkan kunci yang disetujui TSA dapat terputus jika Anda bepergian secara internasional.

Alternatif untuk Kunci Bagasi


Cara lain untuk mengunci koper Anda adalah dengan menggunakan ikatan zip , yang cukup murah sehingga Anda tidak akan keberatan jika TSA harus mengirisnya. Ingatlah untuk mengemas gunting kecil di saku luar koper Anda.

Beberapa pelancong memilih untuk membungkus koper mereka dengan plastik, yang membuat tas lebih sulit untuk didobrak, melindungi eksterior mereka dari bantingan, dan membuat mereka tidak pecah jika ritsleting gagal. Layanan mengantongi ini ditawarkan di bandara tertentu oleh perusahaan seperti Seal & Go dan Secure Wrap . Meskipun agen keamanan akan memotong plastik jika mereka perlu memeriksa barang bawaan Anda lebih dekat, beberapa layanan pembungkus menawarkan pembungkus kembali pasca-keamanan gratis. Satu kelemahan dari metode ini: Dengan menghasilkan begitu banyak plastik, ini adalah cara yang paling tidak ramah lingkungan untuk melindungi tas Anda.

0 Response to "Kunci Bagasi: Haruskah Saya Mengunci Koper Saya Saat Terbang?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel