-->

Apakah Registry Bedbug Masih Berfungsi? Cara Mengetahui Apakah Hotel Anda Terinfestasi

Apakah Registry Bedbug Masih Berfungsi? Cara Mengetahui Apakah Hotel Anda Terinfestasi | Kutu busuk sulit disingkirkan. Tetapi di hotel-hotel, mereka bisa dengan mudah dihindari — jika Anda tahu caranya. Registry Bedbug digunakan untuk menjadi salah satu sumber daya terbaik untuk mengetahui apakah sebuah hotel yang Anda pikir telah memiliki bedbugs. Situs ini memetakan 12.000 hotel di AS dan Kanada, untuk menandai di mana kutu busuk telah dilaporkan, berdasarkan 20.000 laporan dari masing-masing pelancong.
Apakah Registry Bedbug Masih Berfungsi? Cara Mengetahui Apakah Hotel Anda Terinfestasi
Apakah Registry Bedbug Masih Berfungsi? Cara Mengetahui Apakah Hotel Anda Terinfestasi
Namun, tampaknya seolah-olah Registry Bedbug belum mendapatkan laporan baru sejak awal 2016 — yang berarti bahwa meskipun situs tersebut dulunya merupakan alat yang sangat baik untuk memetakan bedbugs di hotel, itu tidak lagi saat ini.

Jadi apa alternatif yang baik dan terkini dari Bedbug Registry? Sebagai gantinya, cobalah Laporan Bedbug , yang mencantumkan laporan kutu busuk di banyak hotel populer. Cari situs berdasarkan negara bagian dan kota untuk mencari tahu hotel mana yang harus dihindari — plus, Anda dapat mengajukan laporan sendiri tentang sebuah hotel, jika Anda menjumpai kutu busuk di sana.

Anda juga dapat menemukan referensi untuk masalah kutu busuk di hotel tertentu di situs web ulasan hotel yang dibuat pengguna, seperti Kami, perusahaan induk SmarterTravel; cukup cari istilah "bedbugs" untuk mengetahui apakah hotel yang Anda pertimbangkan telah terpengaruh. Situs lain juga dapat membantu, seperti Know Bedbugs , yang memungkinkan para tamu memilih hotel tempat stafnya mengikuti pelatihan sertifikasi bedbug.

Meskipun sebagian besar pelancong belum menemukan kutu busuk — setidaknya belum — banyak orang punya teman yang keluar dari tempat tidur hotel dengan sekelompok tukang las. Kutu busuk sulit dibunuh dan bepergian dengan mudah, menumpang bagasi dan pakaian. Dan mereka tetap bersembunyi di siang hari, jadi pembantu rumah tangga hotel mungkin tidak melihat mereka; manajemen hotel mungkin mencari tahu tentang masalah hanya ketika dihadapkan oleh tamu yang marah.

Jika Anda menemukan kutu busuk di kamar hotel Anda — sebaiknya sebelum Anda tidur — minta segera dipindahkan ke kamar lain atau, jika hotel Anda penuh, ke hotel lain. Setiap kali Anda menjumpai kutu busuk, Anda akan melakukan bantuan besar bagi wisatawan lain dengan melaporkan bug ke manajemen hotel, di Bedbug Reports.

0 Response to "Apakah Registry Bedbug Masih Berfungsi? Cara Mengetahui Apakah Hotel Anda Terinfestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel