-->

Bepergian dengan Mesin CPAP: Semua yang Harus Anda Ketahui

Bepergian dengan Mesin CPAP: Semua yang Harus Anda Ketahui | Jika Anda membutuhkan mesin CPAP — perangkat yang biasa digunakan untuk mengobati sleep apnea — Anda membutuhkannya saat bepergian dan juga saat berada di rumah. Untungnya, bepergian dengan mesin CPAP tidak harus menjadi masalah, tetapi lebih mudah dengan beberapa perangkat daripada yang lain.
Bepergian dengan Mesin CPAP: Semua yang Harus Anda Ketahui
Bepergian dengan Mesin CPAP: Semua yang Harus Anda Ketahui

Bepergian dengan Mesin CPAP: Kiat Esensial


Di bawah ini adalah panduan umum untuk memastikan perjalanan yang lancar dengan mesin CPAP.

Melewati Keamanan dengan Mesin Travel CPAP


Undang-undang Federal mewajibkan para pelancong untuk dapat mengambil dan menggunakan perangkat medis di pesawat terbang, dan TSA memberlakukan hukum tersebut. Kebijakan TSA tentang perangkat medis jelas: “Orang dengan disabilitas atau kondisi medis, yang menggunakan perangkat medis tidak boleh menganggap pos pemeriksaan Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) sebagai penghalang untuk bepergian. Tidak apa-apa membawa mesin CPAP atau pompa ASI. ”

Saat Anda terbang, bawalah mesin CPAP Anda, baik di dalam tas terpisah — yang tidak termasuk dalam alokasi bagasi Anda — atau di dalam bagasi jinjing Anda. Jangan periksa mesin CPAP; perangkat dalam bagasi terdaftar dapat mengalami keterlambatan, kerusakan, atau pencurian. Dan jangan tinggalkan air di humidifier.

Karena itu ada dalam tugas Anda, itu perlu diperiksa. Bepergian dengan perangkat CPAP mungkin sedikit menunda proses penyaringan: Agen TSA akan memasukkannya melalui sistem sinar-X, dan mereka dapat melakukan pemeriksaan visual terperinci atau menguji perangkat tersebut untuk kemungkinan bahan peledak. Mungkin bermanfaat untuk membawa salinan resep CPAP dokter Anda.

Menggunakan Mesin Travel CPAP dalam Penerbangan


Maskapai penerbangan harus memungkinkan Anda menggunakan perangkat yang diperlukan secara medis saat Anda terbang. Namun, beberapa dari mereka memerlukan pemberitahuan sebelumnya; hubungi maskapai penerbangan Anda untuk keterangan lebih lanjut.

Jika perangkat CPAP menggunakan listrik, perlu diingat bahwa ketersediaan daya di tempat duduk tergantung pada maskapai penerbangan tertentu dan model pesawat. Beberapa pesawat menyediakan tenaga rumah tangga (110 atau 240 volt AC) di kursi individu; yang lain menyediakan "laptop" daya lima volt DC; banyak yang tidak menyediakan. Pada beberapa pesawat, daya di tempat duduk terbatas pada kabin bisnis, pertama, atau ekonomi premium.

Sekalipun pesawat Anda memiliki daya, Anda mungkin harus berbagi colokan dengan wisatawan lain, dan undian saat ini untuk mesin CPAP tipikal cukup tinggi sehingga kekuatan pesawat mungkin tidak memadai. Jika Anda mengetahui maskapai dan pesawat Anda, SeatGuru (situs saudara SmarterTravel) mencantumkan ketersediaan daya di kursi.

Solusi yang lebih baik adalah menghindari kebutuhan daya listrik dengan menggunakan paket baterai. Paket tersedia untuk banyak perangkat CPAP, tetapi jika Anda tidak memilikinya dan bepergian sedikit, atau jika perangkat Anda saat ini besar dan berat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli mesin CPAP travel kecil, dengan baterai, untuk digunakan pada perjalananmu. Satu staf SmarterTravel dengan sleep apnea lebih suka ResMed AirMini , tetapi Anda dapat memeriksa daftar lengkap mesin travel CPAP di CPAP.com .

Namun daya, pastikan mesin Anda memiliki pengaturan yang mencegah segala jenis bip atau sinyal audio lainnya.

Perjalanan CPAP: Di Tujuan Anda


Orang Amerika tidak akan mengalami masalah menggunakan mesin CPAP di AS, di mana kabel listrik reguler mereka akan bekerja dengan baik. Tetapi di negara-negara asing yang menggunakan 240-volt, arus 50-siklus, Anda harus memastikan perangkat Anda akan berfungsi.

Saat ini, sebagian besar perangkat elektronik kecil menggunakan catu daya "switching" yang dapat menerima tegangan antara 100 dan 240 volt, dan arus 50 atau 60 siklus. Periksa perangkat Anda untuk memastikan. Anda akan memerlukan adaptor untuk colokan AS, atau Anda dapat membeli kabel daya terpisah untuk arus tujuan Anda.

0 Response to "Bepergian dengan Mesin CPAP: Semua yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel