-->

10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pergi ke Eropa

10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pergi ke Eropa | mulai terbentuk sebagai tahun yang kuat untuk perjalanan ke Eropa, khususnya selama bulan-bulan musim panas. Lonjakan rute nonstop baru dari AS dan Kanada, tidak hanya dari maskapai lama seperti Delta dan Air Kanada tetapi juga dari pembangkit tenaga listrik diskon seperti Norwegian Air, memastikan penawaran penerbangan yang kompetitif. Namun tiket murah untuk perjalanan Eropa 2019 bukanlah satu-satunya alasan untuk mengemas tas.
10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pergi ke Eropa
10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pergi ke Eropa
Pasar penerbangan yang lebih padat dan beragam berarti akses yang lebih mudah ke destinasi yang baru muncul di seluruh Eropa — halo, Budapest dan Porto. Di tempat-tempat terpencil dari Balkan ke Kepulauan Inggris, penduduk setempat sangat bangga berbagi kebiasaan budaya, bahasa, masakan, dan keajaiban alam mereka yang unik.

Eropa 2019: Apa yang Tahu, Ke Mana Pergi


Apakah perjalanan Anda membelok di bawah radar atau menuju hotspot, ingatlah bahwa kehidupan dan budaya Eropa paling baik jika dinikmati. Tidak ada cara untuk melihat dan melakukan semuanya, jadi jangan memelintir diri sendiri — atau penduduk setempat yang Anda temui — menjadi gila dengan mencoba. Perlambat langkah Anda dan selami apa yang membuat destinasi unik dan Anda akan mengalami esensi Eropa, satu momen lezat pada satu waktu.

Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum mengambil penerbangan di perjalanan 2019 Eropa Anda musim panas ini.

Punya Paspor, Siap Perjalanan? Belum tentu


Apakah Anda tahu tanggal kedaluwarsa paspor Anda? Setiap musim panas, impian perjalanan besar hancur karena cetakan kecil itu. Untuk perjalanan di 26 negara bebas perbatasan di Eropa yang dikenal sebagai Zona Schengen, paspor Anda harus berlaku setidaknya untuk tiga bulan di luar tanggal keberangkatan yang Anda maksudkan — dan itu sedikit rumit. Karena pemegang paspor AS dapat melakukan perjalanan bebas visa selama 90 hari di Schengen, secara teknis paspor Anda harus memiliki masa berlaku enam bulan.

Departemen Luar Negeri AS mengharapkan lonjakan pembaruan dan aplikasi baru musim panas ini dan memperingatkan proses itu bisa memakan waktu hingga enam minggu untuk layanan rutin, tiga minggu untuk layanan yang dipercepat (yang bisa bernilai ekstra $ 60). Tidak punya paspor? Periksa pameran paspor di seluruh negeri.

Borderless Travel is a Breeze


Anda dapat menikmati makan siang berbahan bakar Bordeaux di Prancis, naik beberapa kereta, kemudian menikmati makan malam gaya Basque dari piring pintxos kecil di San Sebastian dengan sedikit cek perbatasan, terima kasih kepada Schengen yang disebutkan di atas. Perlu diingat, bagaimanapun, tidak semua negara di Eropa adalah bagian dari perjanjian. Harapkan cek dan perangko saat bepergian dari zona ke tujuan musim panas terpanas di Eropa Kroasia, bersama dengan negara-negara UE non-Schengen lainnya: Inggris, Irlandia, Bulgaria, Siprus, dan Rumania. Ingatlah bahwa pemeriksaan perbatasan dapat diaktifkan kembali kapan saja di Schengen dan pastikan paspor Anda memiliki cukup halaman untuk menutupi kemungkinan prangko baru (jetsetters tanpa ruang yang cukup untuk masuk dan keluar prangko dapat ditolak masuk).

Rute Penerbangan Musim Panas Baru. Penawaran Bahan Bakar Impian


Nashville memiliki lebih banyak untuk dinyanyikan dengan layanan nonstop ke Eropa pada tahun 2019 — untuk pertama kalinya dalam dua puluh tahun, kota ini memiliki penerbangan British Airways baru ke London. Dan Philadelphia lebih suka berbagi dengan penerbangan langsung baru ke Praha dan Budapest melalui American Airlines. Air Canada, sementara itu, membuat destinasi yang baru muncul mudah diakses dengan penerbangan nonstop dari Toronto ke Bucharest, Zagreb, dan Porto; dan antara Montreal dan Lisbon.

Norwegian Air tanpa tulang dan ramah anggaran terus memperkenalkan rute baru ke Eropa pada tahun 2019, termasuk layanan nonstop ke London dari Austin dan Chicago. Anak perusahaan Lufthansa, Eurowings, meluncur ke ruang diskon dengan penerbangan nonstop dari New York dan Miami ke Dusseldorf, dan Las Vegas dan Seattle ke Cologne. Coasters Barat juga menikmati lebih banyak pilihan dan tarif yang lebih baik, dengan layanan baru termasuk nonstop baru Iberia dari San Francisco ke Madrid.

Wisatawan pertama kali ke Eropa dikejutkan oleh betapa mudah dan murahnya perjalanan antar negara-negara Eropa. Dari pemain besar seperti pembangkit tenaga listrik Irlandia Ryanair dan British EasyJet ke pendatang baru seperti Blue Air Rumania, lusinan operator menghubungkan hampir setiap inci Eropa, menawarkan kesepakatan yang menarik. Skyscanner, sebuah platform yang memungkinkan pencarian penerbangan berdasarkan negara, adalah tempat yang praktis untuk memulai penelitian untuk penerbangan short-hop Eropa 2019.

Bepergian dengan Laut Belum Pernah Lebih Dingin


Di musim panas, feri melintasi air yang menghubungkan kota-kota pelabuhan daratan yang ramai dan surga pulau di seluruh Mediterania, membuat perjalanan menjadi mudah bahkan di bulan-bulan tersibuk sekalipun. Corsica Ferries menawarkan kesempatan untuk bepergian dalam gaya dari Riviera Prancis ke Kepulauan Balearic Spanyol dengan rute baru dari Toulon, Prancis ke Mallorca, Spanyol, lengkap dengan kabin pribadi di dalam pesawat.

Feri yang bermalam merambah Adriatik selama musim panas, menghubungkan kota-kota pelabuhan Italia seperti Ancona dan Venesia ke pantai Kroasia dan Montenegro yang penuh aksi. Jadrolinija Feri menjalankan rute populer dari Bari, Italia, ke Bar, Montenegro, dalam sembilan jam. Sebagian besar layanan feri menawarkan opsi untuk tempat duduk terbuka (dek atau lounge), kursi jenis maskapai, atau kabin semi-pribadi dan pribadi. Tidak semua feri dibuat sama, dan beberapa menjadi adegan pesta mengambang di ketinggian musim panas, jadi pastikan untuk meneliti ulasan sebelum memesan.

Perjalanan Kereta Api Adalah Tiket Musim Panas Terpanas


Menyaksikan desa dan desa berguling-guling oleh jendela mobil yang luas terasa seperti meditasi dengan pemandangan di setiap tikungan. Murah, nyaman, dan nyaman — dan bebas dari check-in dan jalur keamanan yang panjang — alasan bepergian dengan kereta api sama banyaknya dengan jalur yang melintasi benua.

Yang paling menarik untuk musim panas ini adalah rute baru Eurostar dari London ke Amsterdam hanya dalam waktu empat jam, dengan fasilitas premium termasuk Wi-Fi gratis, makanan, dan minuman. Yang juga patut diperhatikan adalah layanan baru dari Trenitalia yang akan menghubungkan dua kota paling menarik di Eropa dengan jalur dari ibukota Slovenia, Ljubljana ke permata Italia di utara Trieste.

Untuk menempuh jarak yang jauh, kereta malam menawarkan nilai luar biasa dan pengalaman unik. Berlin Night Express khusus musim panas membawa wisatawan dalam perjalanan 10 jam ke utara Jerman, di mana seluruh kereta dimuat ke feri untuk menyeberangi Laut Baltik ke Swedia, di mana perjalanan kereta api dilanjutkan. Untuk perjalanan multi-negara, kunjungi Eurail dan Rail Europe . Masing-masing negara juga mengoperasikan layanan.

Seni Kontemporer Berkembang dengan Bukaan dan Instalasi Baru


Paris dipenuhi dengan pembukaan pusat seni Marais yang dirancang oleh Rem Koolhaas, Lafayette Anticipations, menampilkan pertunjukan kelompok pertamanya musim panas ini serta perendaman seni digital inovatif di Atelier des Lumières, tempat pameran saat ini menempatkan pengunjung di dalam karya besar Gustav Klimt.

Pengunjung Florence dapat menikmati penjajaran klasik dan modern dengan pembukaan galeri seni kontemporer pertama di kota itu, Collezione Roberto Casamonti, dalam palazzo berusia 500 tahun yang memamerkan karya-karya penting oleh Picasso, Yves Klein, dan Paul Klee. Dan salah satu pertunjukan terbesar musim panas pasti akan menjadi pameran tunggal pertama Tate Modern tentang karya Picasso, di London hingga 9 September.

Setelah penundaan yang lama (dan penuh drama), dua museum penting membuka pintu tahun ini. Museum Nasional Seni Kontemporer di Athena menampilkan karya-karya seniman Yunani kontemporer termasuk instalasi terkenal George Drivas, Laboratorium Dilema. Dan, Museum Seni Kontemporer Beograd baru-baru ini dibuka kembali dengan koleksi seni modern Yugoslavia terbesar di dunia.

Tidak diragukan lagi, tontonan artistik terbesar musim panas di Eropa untuk 2019 akan menjadi patung mengambang sementara setinggi 65 kaki — terdiri dari barel — dari tim artistik Christo dan Jeanne-Claude. Instalasi di Hyde Park London gratis dan terbuka untuk semua hingga 23 September.

Perluas Daftar Impian Anda: Destinasi Baru Memanggil


Bukan rahasia lagi bahwa beberapa tujuan paling indah di Eropa berada dalam krisis karena pariwisata yang berlebihan. Ini tidak berarti tempat-tempat ini harus dihindari, hanya bahwa sebagian besar pengalaman terbaik selama musim non-puncak ketika orang banyak lebih tipis, harga lebih murah, dan penduduk lokal lebih cenderung untuk terlibat.

Jadi, apa tujuan musim panas 2019 terbaik Eropa yang kurang dikenal? Pertimbangkan kota yang baru saja terpilih sebagai Tujuan Terbaik Eropa untuk 2019: Wroclaw, Polandia. Terkenal dengan alun-alun pasar yang indah dan arsitektur penuh warna, kota yang menarik ini — terdiri dari 12 pulau dan 100 jembatan — menawarkan perspektif segar kepada pengunjung tentang sejarah dan masa depan Eropa.

Pecinta anggur dapat mengalami kegembiraan dan aksesibilitas dari wilayah dan jalur yang baru muncul seperti negara pegunungan Mavrud di Bulgaria dan Albariño hijau subur di Galicia. Penggemar sejarah tidak pernah memiliki kekurangan tujuan di Eropa, tetapi daya tarik kuil-kuil Yunani yang terpelihara dengan baik dari Paestum dikombinasikan dengan pantai-pantai terdekat di pantai Cilento Italia dapat menjadi kombinasi yang tak tertahankan musim panas ini.

Apa pun kecenderungan artistik Anda, ada festival Eropa 2019 yang akan memikat Anda ke tujuan baru. Tangkap Roger Waters yang hidup di dinding kota Tuscan untuk Lucca Summer Festival, rasakan musik dunia dan seni tari di lingkungan pedesaan Inggris untuk WOMAD Fest, atau lihat festival buku tertua di dunia di Edinburgh.

Acara Gratis Menunggu di Ibukota Ini


Selama lebih dari 30 tahun, Uni Eropa telah mendukung perayaan budaya dengan menetapkan Ibukota Budaya Eropa tahunan. Pada tahun 2019, dua kota Eropa berbagi kehormatan: Leeuwarden-Friesland di Belanda dan ibukota Malta Valletta. Dipenuhi dengan energi dan optimisme, kedua kota akan menampilkan serangkaian penawaran budaya yang mengejutkan, banyak yang gratis dan terbuka untuk semua.

Di Leeuwarden-Friesland, di mana air adalah fitur yang menentukan, pengunjung dapat berharap untuk melihat 11 air mancur baru, masing-masing faktor artistik-wow yang cukup besar, diresmikan tahun ini. Pulau Mediterania Malta, sementara itu, akan menghadirkan 400 acara, yang melibatkan lebih dari 1.000 seniman dan pemain dalam apa yang dinyatakan oleh penyelenggara adalah kegiatan budaya yang paling terkonsentrasi sejak pembentukan republik pada tahun 1964.

Outdoors Besar Eropa Berfokus Tidak Seperti Sebelumnya


Wisatawan yang mencari petualangan di luar ruangan di Eropa selama 2019 mengunjungi dalam jumlah besar berkat proyek infrastruktur baru dan penjual pakaian luar yang diarahkan untuk liburan aktif. Pengendara sepeda dapat melewati batas dengan jalur jarak jauh termasuk EuroVelo 6, sebuah perjalanan sepanjang 2.700 mil melintasi 10 negara dari Atlantik ke Laut Hitam. Untuk perjalanan yang lebih pendek, namun tak kalah mendebarkan, mengayuh jalur baru hampir 200 kaki di atas air di Danau Garda Italia.

Dari Austria ke Albania, Eropa adalah surga pejalan kaki dengan jalur setapak untuk setiap tingkat kebugaran. Turunlah dari jalur yang dilewati di Balkan Barat di sepanjang Via Dinarica, jalur sepanjang 1.200 mil melalui Pegunungan Alpen Dinaric; atau mengambil pendekatan yang lebih santai dengan jalur yang menghubungkan desa dan kebun anggur di seluruh pedesaan Italia dari Piedmont ke Calabria.

Belajarlah bermain kitesurf di titik paling selatan Eropa di Tarifa, menyelam gratis di lepas pantai Madeira, atau mendaki Ceuse yang megah di Prancis; apa pun hasrat Anda, Anda akan menemukan sensasi Anda musim panas ini.

Rasa Hormat Adalah Sahabat Perjalanan Terbaik Musim Panas


Dari Cinque Terre ke Dubrovnik, beberapa tempat paling indah dan terkenal di Eropa berjuang tidak hanya dengan kuantitas, tetapi kualitas pariwisata. Setiap hari di musim panas, bus-bus pengunjung melaju cepat melintasi pusat kota bersejarah seolah memeriksa daftar. Dengan waktu yang cukup untuk mengambil beberapa gambar layak Instagram dan membeli suvenir murah, gerombolan bergerak dari satu tujuan yang rapuh ke yang berikutnya. Ini formula yang tidak berkelanjutan.

Jadi bisakah kita mengalami tempat-tempat paling menarik di dunia secara lebih berkelanjutan? Bisakah kita sebagai pelancong menjadi bagian dari solusi alih-alih masalah? Akankah menjadi lebih sadar akan dampak kita dengan lebih baik melayani tempat-tempat yang kita kunjungi — dan meningkatkan pengalaman kita sendiri?

Jika Anda yakin jawaban untuk masing-masing pertanyaan itu adalah ya, seperti yang saya lakukan, berikut adalah beberapa cara bagi kita masing-masing untuk menjadi pelancong yang lebih baik ke Eropa

0 Response to "10 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pergi ke Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel