-->

Fly-All-You-Want Norway Air Pass Kembali untuk Musim Panas

Fly-All-You-Want Norway Air Pass Kembali untuk Musim Panas | Pernah berharap Anda bisa membeli tiket kereta api untuk langit? Musim panas ini, maskapai regional Norwegia Wideroe sekali lagi menawarkan tiket udara Norwegia musiman all-you-want yang mencakup semua rute. Maskapai ini menerbangkan sistem rute yang relatif padat di seluruh Norwegia, ditambah penerbangan ke / dari Aberdeen, Goteborg, dan Kobenhavn.
Fly-All-You-Want Norway Air Pass Kembali untuk Musim Panas
Fly-All-You-Want Norway Air Pass Kembali untuk Musim Panas
Pass dasar, mencakup dua minggu, dibagi menjadi tiga zona, dengan harga mulai dari $ 435 untuk satu zona tunggal hingga $ 589 untuk seluruh Norwegia. Satu minggu tambahan dihargai sekitar setengah dari tarif dua minggu. Terbang pada dasarnya tidak terbatas selama dua hingga tiga minggu yang Anda beli, dan air pass berlaku untuk bulan-bulan penuh bulan Juli dan Agustus, dengan satu pengecualian untuk maksimum empat penerbangan antara setiap pasangan kota.

Pass udara all-you-can-fly sejati seperti ini jarang terjadi. Banyak maskapai menawarkan apa yang mereka sebut tiket udara, tetapi benar-benar tiket pengunjung: Sejumlah segmen penerbangan dengan harga yang ditentukan per segmen. Saya tahu tidak ada operan lain seperti Wideroe yang tersedia saat ini. Apa yang sebelumnya merupakan pas yang paling terkenal itu, bagi Prancis, bubar bertahun-tahun yang lalu. Bisakah air pass membuat comeback sekarang?

Seperti halnya pass kereta all-you-can-travel, airpass ini adalah kesepakatan yang bagus hanya jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu terbang di sekitar Norwegia. Terbang dari Bergen ke Tromso ke Honningsvag (di Cape Utara) dan kembali dengan tiket individu, misalnya, mungkin akan berharga sekitar harga tiket tiga zona — jadi jika Anda ingin menambahkan beberapa tujuan lagi, pass tersebut adalah bagus.

0 Response to "Fly-All-You-Want Norway Air Pass Kembali untuk Musim Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel