-->

5 Resor Mewah Semua Ramah

5 Resor Mewah Semua Ramah | Jika Anda mencari tempat liburan yang lengkap, khawatir mungkin adalah hal terakhir yang harus Anda lakukan. Di resor all-in, para tamu tidak perlu khawatir tentang sesuatu — mereka bebas makan semua yang mereka inginkan dan melakukan apa yang mereka inginkan. Sayangnya, tidak semua tamu memiliki kemewahan ini di resor lengkap. Untuk pelancong LGBTQI, masih ada banyak tempat di dunia di mana mereka tidak merasa diterima dan berjuang untuk mengekspresikan diri mereka, bahkan saat sedang berlibur.
5 Resor Mewah Semua Ramah
5 Resor Mewah Semua Ramah

Resor Ramah Gay Lengkap


Resor gay, yang khusus melayani para pelancong LGBTQI, cenderung berada di sisi yang lebih kecil dengan akomodasi yang lebih sederhana. Jadi, jika Anda mencari hasil besar yang tidak menonjolkan kemewahan, ada banyak resor ramah-gay di luar sana yang sesuai dengan keinginan Anda. Setelah mempertimbangkan ulasan wisatawan serta budaya LGBTQI dan tingkat penerimaan di setiap tujuan, saya telah menemukan beberapa resor yang benar-benar mewah, lengkap, dan ramah-gay di seluruh dunia. Resor all-in ini tidak melayani secara khusus klien yang semuanya gay, tetapi menyambut semua tamu yang ingin menikmati tujuan yang indah bersama orang yang mereka cintai.

Valentin Imperial Riviera Maya, Meksiko


Wisatawan LGBTQI yang ingin mengunjungi Teluk Meksiko harus mengunjungi Riviera Maya, khususnya Kekaisaran Valentin. Khusus orang dewasa yang mencakup semua orang ini telah menerima banyak ulasan positif dari para pelancong LGBTQI di TripAdvisor (perusahaan induk SmarterTravel) dan merupakan resor mewah yang elegan di pantai terpencil bernama Playa Secreto. Resor luas ini dilengkapi dengan delapan restoran dan 11 bar, menjadikannya tempat yang bagus untuk pelancong LGBTQI yang ingin merencanakan pernikahan tujuan atau bulan madu.

Walt Disney World Resorts, Orlando


Di Disney World di Orlando, ada banyak acara yang diselenggarakan selama Bulan Pride, seperti Hari Gay pada hari Sabtu pertama di bulan Juni. Acara ini tidak secara resmi diselenggarakan oleh taman, tetapi tahun lalu taman merilis edisi pelangi khusus telinga Mickey Mouse, yang banyak orang percaya menunjukkan dukungannya untuk acara mereka. Disney World Resorts diakui sebagai mitra International Gay & Lesbian Travel Association (IGLTA) dan banyak tamu telah melaporkan pengalaman yang baik secara online, sehingga para pelancong LGBTQI dapat memilih ketika datang ke resor all-in Disney seperti Disney yang penuh hiburan di Karibia Beach Resort.

Club Med Columbus Isle, Bahama


Di pulau terpencil San Salvador di Bahama, semua wisatawan dapat menikmati penyelaman kelas dunia, dan jika mereka memilih untuk tinggal di Club Med Columbus Isle yang penuh warna, para pelancong LGBTQI akan menemukan lingkungan yang ramah dan toleran. Resor bergaya kolonial ini adalah surga di lautan biru kehijauan dan memiliki reputasi yang baik di antara para pelancong LGBTQI. Bahkan, agen perjalanan yang berfokus pada LGBTQI menawarkan perjalanan terorganisir khusus ke resor ini.

Resor dan Spa Grand Palladium White Island, Ibiza, Spanyol


Sebagai salah satu tujuan gay paling terkenal di dunia, Ibiza adalah tempat yang luar biasa bagi para pelancong LGBTQI, terutama jika mereka mencari pesta. Pulau Mediterania di lepas pantai Spanyol ini menawarkan banyak pilihan akomodasi, tetapi bagi para pelancong yang mencari kemewahan dan relaksasi lengkap, Resor dan Spa Grand Palladium White Island adalah pilihan yang sempurna. Dengan desain dan fasilitas kontemporer seperti pusat kebugaran yang lengkap, tiga kolam renang, klub remaja, dan fasilitas olahraga yang luas, hotel ini menawarkan banyak hal bagi para pelancong yang mencari liburan di kota resor terkenal ramah-gay Ibiza.

Hyatt Ziva, Puerto Vallarta, Meksiko


Untuk pelancong LGBTQI, tidak ada merek hotel besar yang memiliki reputasi lebih baik dari Hyatt, yang telah dihormati 14 tahun berturut-turut sebagai salah satu Tempat Terbaik untuk Bekerja untuk Kesetaraan LGBTQ . Hyatt memiliki dua merek all-inclusive dengan lokasi di seluruh Meksiko dan Jamaika: Hyatt Zilara khusus dewasa dan Hyatt Ziva yang berfokus pada keluarga. Hyatt Ziva di Puerto Vallarta adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin merasakan kota Meksiko yang ramah LGBTQI di resor ini yang dilengkapi dengan suite renang dan pemandangan tepi pantai.

0 Response to "5 Resor Mewah Semua Ramah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel